Sukses

Top 3: Modus Baru Begal Incar Pengemudi Online

Liputan6.com, Jakarta - Adanya jasa transportasi online tentu sangat membantu masyarakat ketika ingin berpergian. Kini, transportasi online bahkan banyak dipilih masyarakat untuk memudahkan melakukan berbagai aktifitas di luar rumah.

Namun, banyaknya kasus yang menimpa para pengemudi transportasi online belakangan ini semakin meresahkan. Baru-baru ini terungkap sebuah modus pembegalan yang mengancam para pengemudi moda transportasi online.

Artikel tentang mengincar pengemudi online, waspada begal modus ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel mengenai wanita tidak potong rambut selama 15 tahun, dijuluki Rapunzel di dunia nyata. 

Sementara artikel ketiga tentang pria berenang ke kantor sejauh 2 km demi menghemat waktu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengincar Pengemudi Online, Waspada Begal Modus Ini

Kemudahan dalam bidang transportasi saat ini dimulai pada saat berkembangnya moda transportasi online di Indonesia. Sejak saat itu, masyarakat tak perlu merasa bingung atau khawatir saat akan pergi ke mana pun.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Tidak Potong Rambut 15 Tahun, Wanita Ini Dijuluki Rapunzel Asia

Seorang wanita di Tiongkok baru-baru ini viral setelah memamerkan rambutnya yang sangat panjang. Qiao Jinzi (32) dari kota Shangqiu, provinsi Henan, mendapatkan ketenaran setelah menunjukkan rambutnya yang tak pernah dipotong selama 15 tahun.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menghemat Waktu, Pria Ini Berenang ke Kantor Sejauh 2 Km Tiap Hari

Untuk menghemat waktu perjalanan ke kantornya, seorang pria di Tiongkok telah berenang melintasi Sungai Yangtze setiap hari selama 11 tahun. Zhu Biwu (53) biasanya butuh waktu satu jam ke kantor bila ia naik kereta dari rumahnya di distrik Hanyang, Wuhan, provinsi Hubei.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Intip Kepribadian Seseorang yang Tidur dengan Banyak Bantal
Artikel Selanjutnya
Top 3: Garis Tangan Ungkap Hal Paling Berharga Bagimu