Sukses

12 Tipe Cemburu Berdasarkan Zodiak, Pasanganmu yang Mana?

Setiap zodiak ternyata punya tipe sendiri-sendiri mengenai cemburunya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa cemburu memang lumrah terjadi pada setiap individu, apalagi jika cemburu terhadap pasangannya ya.

Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan kekasih sering disebut sebagai bumbu dalam sebuah hubungan percintaan.

Ternyata, setiap orang punya tipe sendiri-sendiri mengenai cemburunya. Berdasarkan zodiak, inilah tipe cemburu seseorang. Berikut ulasannya seperti melansir dari Yourtango.

1. Aries

Pemilik zodiak ini umumnya mudah insecure. Saat cemburu, emosinya akan naik turun dengan cepat. Ketika cemburu, tidak jarang Aries akan membuat drama yang bikin siapa saja merasa kurang nyaman.

2. Taurus

Saat cemburu, Taurus tidak suka mengumbar emosinya ke orang lain. Ia akan memilih diam dan berpikir lebih tenang. Taurus akan mengikuti insting mereka. Sekalinya ia tahu bahwa pasangannya mengkhianatinya, ia tak akan memaafkan pasangannya.

3. Gemini

Ketika merasa cemburu, Gemini akan mengatakan langsung rasa cemburunya ke pasangan. Daripada menyimpan cemburunya seorang diri, ia lebih suka menyampaikan itu dan merasa lega karena telah jujur dengan perasaannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Cancer

Saat cemburu Cancer akan lebih suka diam dan mencoba tidak peduli. Biasanya mereka akan menyimpan rasa cemburunya seorang diri. Namun, jika rasa cemburunya telah berlebihan dan pasangan berkhianat padanya, ia tak akan memaafkan pasangannya.

5. Leo

Leo adalah pribadi yang mudah mengekspresikan segala perasaannya. Saat bahagia ia akan terlihat sangat bahagia. Dan saat cemburu, ia akan begitu mudah menunjukkan rasa cemburu tersebut.

6. Virgo

Dari luar Virgo seringkali terlihat tenang dan nyaman. Namun di dalam hatinya, ia sangat mudah cemburu. Saat curiga dan cemburu, ia akan sangat sulit percaya pada pasangannya.

7. Libra

Ketika cemburu, Libra lebih suka memendamnya dalam waktu cukup lama. Tapi ketika ia sudah tak kuat lagi akan perasaannya tersebut, ia akan mengungkapkan rasa cemburunya.

8. Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal pribadi yang sangat mudah cemburu. Ia juga sangat mudah curiga dan merasa insecure pada pasangannya.

3 dari 3 halaman

9. Sagitarius

Dibandingkan zodiak lain, Sagitarius jarang sekali cemburu. Sekalinya cemburu, ia akan mengungkapkan kecemburuannya di hadapan pasangannya. Ia tak akan malu harus jujur dan blak-blaksan soal perasannya ke pasangan.

10. Capricorn

Berbanding terbalik dengan Sagitarius, pemilik zodiak ini sangat mudah cemburu. Meski sedang cemburu berat, mereka tak akan mengatakannya ke pasangan. Kecemburuan tidak bertahan lama apalagi jika ia menyadari kecemburuannya tidak bermanfaat baginya.

11.Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal pencemburu, tapi mereka tidak pernah menunjukkannya. Tiba-tiba ia memutuskan pasangannya tanpa alasan jelas. Aquarius juga sering cemburu karena alasan-alasan yang kurang masuk akal.

12. Pisces

Pisces selalu bisa bersikap santai dan tenang ketika merasa cemburu. Mereka bahkan akan membuat pasangannya mudah menyadari kesalahan yang diperbuatnya. Tak heran jika pasangan Pisces akan meminta maaf atas kesalahannya.

Nah, apakah zodiak kamu sesuai dengan tipe di atas?

Sumber:

Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.