Sukses

Mudah Gaet Hati Keluarga, Deretan Zodiak Ini Sulit Diajak Putus

Nah, penasaran zodiak apa saja yang susah diajak putus karena disukai teman dan keluargamu? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan cinta dengan seseorang, tentu tidak ada yang bisa menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya. 

Namun, kata putus tampaknya bukan hal mudah diucapkan bagi segelintir orang. Biasanya sulit mengambil keputusan putus dari pacar hanya karena pacar yang saat ini sudah dekat dan banyak disukai teman-teman juga keluargamu. I

Nah, penasaran zodiak apa saja yang susah diajak putus karena disukai teman dan keluargamu? Berikut ulasannya.

1. Leo

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang ramah dan mudah bergaul. Selain itu, mereka juga individu extrovert yang tak bisa sendirian. Mereka selalu menyukai keramaian, kebersamaan dan tak ragu mengajak ngobrol duluan.

Mereka juga akan mencoba mendekat, mengakrabkan diri dan memberi kesan baik. Tak heran jika Leo sangat disukai dan mudah masuk ke dalam grup karena ia tahu bagaimana menjadi sosok yang sulit dilupakan.

2. Pisces

Ketika teman-teman dan keluargamu bertemu dengan si Pisces, mereka akan mudah suka padanya. Karena Pisces adalah individu yang selalu berusaha sebaik mungkin bisa diterima dan disukai banyak orang, apalagi orang-orang terdekat dari sosok yang dicintainya. Mereka mudah menciptakan suasana fun, mudah beradaptasi dan terbuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Gemini

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang menyenangkan dan mudah bergaul. Tak heran jika Gemini disukai orang-orang di sekelilingnya, karena mereka merasa nyaman berada di dekat Gemini.

Selain itu, dia juga bisa menempatkan diri di berbagai situasi, berbagai karakter orang sehingga dia mudah diterima di berbagai kelompok. Keberadaannya juga selalu membawa kebahagiaan bagi sekelilingnya.

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini