Sukses

7 Alasan Ini Sebabkan Pria Beristri Berselingkuh dengan Wanita Lain

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang bermimpi tentang rumah tangga yang sempurna. Sayangnya, hal tersebut tidak selalu menjadi kenyataan.

Hubungan romantis dan awet adalah sesuatu yang agak rumit dan menuntut banyak usaha. Ada banyak kasus perceraian terjadi karena suami jatuh cinta dengan wanita lain.

Berikut adalah alasan-alasan tersebut seperti dirangkum dari Betterme.tips.

1. Dia mencari teman

Kita semua ingin memiliki seorang teman istimewa yang akan selalu mendengarkan kita dengan penuh perhatian, yang memahami, dan memberikan nasihat tanpa penilaian.

Begitu lah yang terjadi pada pria beristri. Ia ingin mencari rekan yang tak membantahnya.

2. Pria memang suka bermain

Pernikahan selalu menuntut tanggung jawab. Saat seorang pria sudah bosan, mereka mencari seseorang yang siap bersenang-senang dan menghabiskan waktu melakukan sesuatu yang bodoh.

Jadi jika tidak ada cukup kesenangan dalam pernikahan, dia akan mencarinya pada wanita lain.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

2 dari 3 halaman

3. Menyukai wanita mandiri

Paradoks dan terdengar aneh. Tapi ada sebagian pria yang menyukai wanita mandiri tapi tidak sepenuhnya mandiri saat menikah. Ya, begitulah pria. Meminta Anda sedikit banyak bergantung padanya namun kemudian dia tidak menyukai hal tersebut.

4. Suka wanita yang bahagia

Setiap pria ingin membuat wanita itu bahagia. Ketika dia tidak berhasil melakukannya, dia mencari wanita lain. Dia tidak berpikir bahwa dia bisa membuatmu bahagia lagi dan itu sebabnya, dia berselingkuh.

5. Mencari sesuatu yang baru

Sangat sering seorang pria jatuh cinta dengan wanita lain karena menginginkan sesuatu yang baru, sesuatu yang tidak Anda miliki. Ketika Anda tidak mempunyai apa yang dia inginkan, dia mulai mencari hal tersebut pada wanita lain.

 

3 dari 3 halaman

6. Tak tahan dengan tangisan

Beberapa orang mengklaim bahwa pria berselingkuh karena tak tahan dengan tangisan istri mereka. Ini dikarenakan saat seorang wanita menangis, itu membuat pria merasa bersalah dan bertanggung jawab.

Pria tidak menyukai perasaan ini. Lebih mudah bagi mereka menemukan wanita lain untuk menyelesaikan masalah.

7. Karena ego

Ketika orang menikah untuk waktu yang lama, perasaan mereka tidak sekuat dulu. Itu sebabnya saat wanita lain muncul dan menyukai pria itu, harga dirinya tumbuh dan dia merasa hebat.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Faktor Utama di Balik Meroketnya Angka Janda Muda di Garut
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Pria Selingkuh, tapi Tidak Mau Berpisah