Sukses

Remaja Ini Lukis Gaun Prom Night Sendiri, Hasilnya Bikin Warganet Takjub

Nyatanya gaun tersebut mampu menarik perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta kelulusan tentu menjadi acara yang sangat spesial bagi sebagian besar anak sekolah. Mereka tentunya ingin menghadiri acara tersebut dengan penampilan sebaik mungkin. Salah satu hal yang tentunya akan dipersiapkan dengan baik yakni gaun bagi para siswi yang akan hadir.

Tak jarang dari mereka yang akan mendesain gaun sendiri seperti yang dilakukan remaja Filipina ini. Dia adalah Ciara Gan, yang baru-baru ini viral di media sosial lantaran hasil karyanya yang menakjubkan.

Ciara memutuskan untuk mendesain dan melukis sendiri gaun untuk pesta kelulusannya. Hal ini lantaran dirinya kerap kecewa dengan gaun yang dijahit oleh orang lain. Dengan sedikit keberanian dan bantuan dari sang ibu, Ciara lantas memutuskan membuat sendiri gaunnya.

Dia mengaku butuh waktu satu bulan untuk membuat dress tersebut. Proses ini berawal dari pembuatan desain, menjahit, dan pelukisannya.

Dia mengunggah foto-foto mulai dari proses pengerjaan hingga hasil gaun tersebut yang nyatanya mampu menarik perhatian warganet.

"Aku membuat dan melukis sendiri gaun untuk pesta kelulusanku. Aku melukis 80 bunga, menjahit, memayetinya dengan bantuan ibuku dan mendesain semuanya sendiri," tulisnya dalam keterangan foto itu.

Foto tersebut sontak saja menjadi viral karena telah disukai oleh 392 ribu pengguna Twitter lain dan dibagikan ulang sebanyak 84 ribu kali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemar Melukis

Ciara yang baru saja lulus dari sekolah menengah Colegio San Agustin-Makati memutuskan untuk melanjutkan studinya di jurusan Manajemen di Ateneo de Manila University. Nyatanya Ciara memiliki passion di bidang seni khususnya melukis. Dia kerap membagikan foto lukisannya di media sosial dan tentunya banyak warganet yang menyukainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.