Sukses

Top 3: Deretan Zodiak Ini Jago Menggombal, Kamu Termasuk?

Artikel tentang 4 zodiak yang dipercaya jago menggombal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu akan merasa senang jika kerap kali mendapatkan pujian dari orang lain. Tak banyak yang tahu nyatanya ada beberapa zodiak yang dikatakan kerap bermulut manis dan jago menggombal loh.

Setidaknya ada 4 zodiak yang secara alami akan terlihat begitu ramah dan menawan, sehingga membuat orang suka menghabiskan waktu bersama mereka.

Artikel tentang 4 zodiak yang dipercaya jago menggombal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni beredarnya video Jokowi masuk ke dalam Kakbah. Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai 7 cara inovatif yang dilakukan berbagai negara untuk selamatkan bumi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bermulut Manis, Ternyata 4 Zodiak Ini Jago Menggombal

Apakah kamu pernah bertemu dengan orang yang sangat menyenangkan saat bicara dan kamu merasakan tenang saat bersama mereka? Mungkin kamu bertemu dengan orang yang memiliki empat zodiak ini. Siapa sajakah mereka?

Libra

Pemilik zodiak ini dikenal selalu fokus ketika berkomunikasi adalah alasan mengapa selalu menyenangkan saat berbicara dengan seorang Libra. Mereka membuat Anda merasa penting. Mereka secara alami akan terlihat begitu ramah dan menawan, yang membuat orang suka menghabiskan waktu bersama mereka.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Beredar Video Jokowi Masuk ke Dalam Kakbah, Netizen: Kesempatan Langka

Pada masa tenang, Jokowi memilih untuk menunakan ibadah suci umrah ke Mekkah. Mantan gubernur DKI Jakarta itu berangkat bersama keluarga dan dijadwalkan kembali ke Tanah Air, Senin, 15 April.Tiba di Arab Saudai, Jokowi yang didampingin Ibu Negara Iriana memenuhi undangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud. Tidak hanya itu, ia berkesempatan masuk ke dalam Kabah atas undangan Raja Salman.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Cara Inovatif Ini Dilakukan Berbagai Negara untuk Selamatkan Bumi

Berbagai cara telah dilakukan oleh seluruh orang di dunia untuk dapat menyelamatkan bumi yang kondisinya semakin tua ini. Berbagai gerakan, kampanye, komuniatas dan organisasi diperuntukkan untuk menyelamatkan bumi.

Salah satunya cara-cara kreatif yang dilalkukan di 7 negara ini, sepertinya patut dicoba juga di Indonesia. Seperti apakah cara kreatifnya? Berikut 7 cara kreatif untuk selamatkan bumi dilansir dari elitereaders:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.