Sukses

Top 3: Reaksi Kocak Netizen Lihat Mesin Pengumpul Sperma

Liputan6.com, Jakarta - Video mesin pemompa sperma viral di Twitter dengan banyak netizen bertanya-tanya mengapa harus diciptakan mesin tersebut. Beberapa netizen bingung mengapa seseorang terlalu malu untuk masturbasi di ruangan tertutup di rumah sakit, tapi tak masalah menggunakan mesin dengan vagina pompa.

Artikel tentang reaksi kocak netizen terhadap mesin pengumpul sperma menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan kisah pilu driver ojol yang ordernya dibatalkan. Sementara artikel ketiga tentang wanita jenius di balik foto lubang hitam pertama.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tiongkok Bikin Mesin Pengumpul Sperma, Ini Reaksi Kocak Netizen

Baru-baru ini, video mesin pengumpul sperma dari Tiongkok viral di media sosial. Padahal, mesin tersebut telah diluncurkan beberapa tahun yang lalu oleh sebuah perusahaan di sana.

Menurut Pusat Sains dan Teknologi Mesin Sanwe Jiangsu, mesin tersebut berguna untuk mengumpulkan sampel sperma di klinik kesehatan. Sebab, di beberapa negara orang terlalu malu untuk memberikan sampel sperma dengan cara mastubasi.

Selengkapnya ...

2 dari 3 halaman

2. Rugi Ratusan Ribu karena Orderan Dibatalkan, Kisah Driver Ojol Bikin Warganet Iba

Layanan pesan makananlewat ojol kini sangat banyak digunakan karena dinilai sangat praktis dan membantu. Namun sayangnya, layanan ini bisa sangat berisiko bagi para driver ojol lo. Ini karena tak sedikit pengguna yang sering membatalkan pesanan secara tiba-tiba.

Baru-baru ini hal tersebut dialami oleh seorang driver ojol yang harus menanggung kerugian ratusan ribu rupiah karena sang pembeli membatalkan orderannya. Padahal saat itu makanan yang dipesan sudah dibayar dan siap diantarkan.

Akun Twitter @beebeeshark mengunggah video driver ojol tersebut pada Selasa (9/4/2019). Driver yang tidak disebutkan namanya itu mendapat pesanan delapan porsi crepes. Ketika pesanan crepes selesai dibuat dan siap untuk diantarkan, tiba-tiba customer driver ojol tersebut membatalkan pesanan tanpa ada kejelasan.

Selengkapnya ...

3 dari 3 halaman

3.Katie Bouman, Wanita Jenius di Balik Foto Lubang Hitam Pertama

Pengabadian foto lubang hitam pertama di dunia, tak lepas dari kejeniusan seorang wanita bernama Katie Bouman. Ia ikut terlibat dalam tim EHT yang merilis foto revolusioner tersebut.

Bouman juga memimpin pengembangan algoritma baru sejak tiga tahun lalu untuk menghasilkan gambar lubang hitam pertama kalinya. Menurut laporan MIT News, algoritma terobosannya "dijahit" bersama data yang dikumpulkan dari teleskop radio yang tersebar di seluruh dunia.

Selengkapnya ...

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Korban Pengeroyokan di Pontianak Minta Didoakan Cepat Pulih
Artikel Selanjutnya
Tiongkok Bikin Mesin Pengumpul Sperma, Ini Reaksi Kocak Netizen