Sukses

Ulang Tahun ke-12, Gadis Ini Beli Mobil Mewah Pakai Uang Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki mobil mewah nampaknya menjadi impian banyak orang. Oleh karena itu, banyak orang yang bekerja keras untuk mendapatkannya. Sudah menjadi hal yang wajar bila seseorang bisa membeli mobil mewah tersebut di usia mereka yang sudah mapan.

Namun, bagaimana jadinya jika seorang bocah berusia 12 tahun memutuskan untuk membeli mobil mewah tersebut? Tentu terdengar sangat mustahil bukan, tapi hal tersebut baru saja dilakukan oleh seorang anak perempuan di Thailand.

Dia adalah Natthanan, bocah 12 tahun yang baru-baru ini sedang viral di dunia maya. Kisahnya viral usai dirinya mengunggah sebuah status di Facebook. Dalam unggahannya itu dia menyatakan baru saja membeli mobil mewah merek BMW sebagai hadiah ulang tahunnya sendiri.

"Selamat ulang tahun untukku. Tahun ini aku akan berusia 12 tahun. Aku sangat bersyukur atas apa yang aku raih sejauh ini dan aku sangat berterima kasih atas support dari para fansku. Terima kasih atas semua harapan dan doanya," tulis Natthanan pada keterangan fotonya.

Dalam unggahan itu dia mengunggah beberapa foto dirinya bersama dengan mobil BMW berpitakan merah. Dirinya juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-12 untuk dirinya sendiri. Nyatanya Natthanan membeli mobil mewah tersebut dengan uangnya sendiri. Lantas dari mana bocah 12 tahun tersebut mendapatkan uang untuk membeli mobil tersebut?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Penata Rias Profesional

Meski usianya masih sangat muda, nama Natthanan sudah terkenal di dunia fashion lo. Jika anak-anak seusianya masih duduk di bangku sekolah, Natthanan telah berhasil menjadi penata rias profesional yang telah merias banyak model.

Kariernya ini berawal beberapa tahun lalu ketika dirinya mengikuti kursus makeup yang merupakan hobinya. Setelah itu, dia mulai mengunggah video-video tutorial makeup di media sosial. Kariernya mulai menanjak setelah terpilih menjadi salah satu penata rias untuk acara London Fashion Week 2018, yang tentunya merupakan event ternama dunia itu. Semenjak itu, dirinya mulai memiliki banyak pengikut di media sosial.

Sekarang, Natthanan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-12 tahun. Dia memutuskan untuk membeli mobil BMW untuk hadiah ulang tahunnya sendiri. Tentu saja kisahnya ini membuat kagum warganet. Banyak dari warganet yang mengaku belum mampu membeli mobil tersebut meski usianya sudah dewasa.

Loading
Artikel Selanjutnya
BMW X7 Resmi Diperkenalkan di Bangkok Motor Show 2019
Artikel Selanjutnya
BMW X3 sDrive20i Keluar dengan Harga Lebih Murah, Fitur Apa yang Dipangkas?