Sukses

Top 3: Korban Pengeroyokan di Pontianak Minta Didoakan Cepat Pulih

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kasus penganiayaan yang dialami oleh siswi SMP di Pontianak tengah mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, siswi berinisial A tersebut dirisak setidaknya oleh 12 siswi SMA pada Jumat (29/3) lalu.

Kini bocah malang tersebut masih terbaring di rumah sakit. Akun Twitter @syarifahmelinda yang membuat thread mengenai kasus A mengunggah pesan ucapan terima kasih serta permintaan doa untuk kesembuhan A.

Artikel tentang siswi SMP di Pontianak korban pengeroyokan berinisial A yang minta didoakan cepat pulih menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul oleh 8 foto perjuangan mahasiswa desain yang bikin siapapun salut melihatnya.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang seorang wanita yang nekat hadiri pernikahan mantan kekasih dengan mengenakan gaun pengantin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jadi Korban Pengeroyokan, Siswi SMP di Pontianak Minta Didoakan Cepat Pulih

Kasus perisakan yang dialami seorang siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat, berinisial A hingga kini tengah ramai diperbincangkan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. A menjadi korban pengeroyokan 12 siswi SMA yang terjadi pada Jumat, 29 Maret 2019. Akar permasalahan pengeroyokan ini diduga karena asmara. Akibat luka yang dialaminya, saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. 8 Foto Ini Jadi Bukti Sulitnya Perjuangan Mahasiswa Desain, Bikin Salut

Menjadi arsitek atau desainer tentu adalah impian banyak orang. Dengan profesi tersebut mereka bisa menciptakan bangunan dan karya lain dengan desain-desain yang ciamik. Namun, nampaknya bukanlah hal yang mudah untuk mewujudkan impian tersebut. Ya, nyatanya menjadi mahasiswa arsitek atau desain tak semudah yang dibayangkan. Mungkin banyak yang berpikir bahwa menjadi mahasiswa desain hanya tinggal menggambar saja, eits nyatanya hal itu tak mudah dilakukan loh.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ngajak Balikan, Wanita Ini Nekat Pakai Baju Pengantin ke Nikahan Mantan

Menyaksikan mantan kekasih menikah dengan orang lain tentu bukan hal yang mudah diterima. Terlebih lagi jika kalian masih memiliki perasaan terhadapnya. Oleh karena itu, ada begitu banyak kisah haru ketika seseorang menghadiri pernikahan mantannya. Baru-baru ini viral kisah seorang wanita di Tiongkok yang menghadiri pernikahan mantan kekasihnya. Namun bukannya memberikan selamat, wanita tersebut justru melakukan hal sangat nekat.

Bagaimana tidak, dirinya hadir dengan menggunakan gaun pengantin dan langsung naik ke pelaminan tepat sebelum kedua mempelai berciuman. Rupanya dia berniat untuk meminta sang mantan kekasih kembali kepadanya.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bandara Kertajati Bak Mati Suri, Ini Pemicunya
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Gaya Berkendara Seperti Emak-Emak dan Kabur dari Razia