Sukses

Tiongkok Bikin Mesin Pengumpul Sperma, Ini Reaksi Kocak Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, video mesin pengumpul sperma dari Tiongkok viral di media sosial. Padahal, mesin tersebut telah diluncurkan beberapa tahun yang lalu oleh sebuah perusahaan di sana.

Menurut Pusat Sains dan Teknologi Mesin Sanwe Jiangsu, mesin tersebut berguna untuk mengumpulkan sampel sperma di klinik kesehatan. Sebab, di beberapa negara orang terlalu malu untuk memberikan sampel sperma dengan cara mastubasi.

 

"Mesin ini dapat mensimulasikan lingkungan vagina lewat pijatan, gerakan berkedut, mengisap, getaran, dan lainnya. Mesin ini beraksi pada penis manusia yang dapat membuat pengumpulan sperma dengan cepat dan aman. Jadi ini merupakan peralatan klinis terbaik dari pengumpulan sperma," demikian klaim perusahaan tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Respons Netizen

Bagaimanapun, video mesin tersebut viral di Twitter dengan banyak netizen bertanya-tanya mengapa harus diciptakan mesin tersebut. Beberapa netizen bingung mengapa seseorang terlalu malu untuk masturbasi di ruangan tertutup di rumah sakit, tapi tak masalah menggunakan mesin dengan vagina pompa.

Menariknya, mesin tersebut dijual secara bebas di Alibaba dalam warna pink dan abu-abu, juga dilengkapi dengan fungsi pelatihan desensitisasi ejakulasi dini.

Di sisi lain, netizen memberikan reaksi beragam terhadap mesin tersebut. Ada yang mengomentari betapa menarik cara kerja mesin tersebut, namun lebih banyak yang mengomentari kalau mereka lebih memilih cara 'tradisional' dalam mengumpulkan sperma.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Cuma Manusia, Kualitas Sperma Anjing pun Menurun
Artikel Selanjutnya
Sperma yang Gesit Mengatasi Tantangan Alami yang Dihadapi Perempuan