Sukses

Deretan Zodiak yang Siap Menikah Kapan Saja, Kamu Salah Satunya?

Nah, penasaran zodiak apa saja yang siap diajak menikah kapan pun? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Memutuskan untuk menikah tentu bukan suatu keputusan yang mudah, karena banyak sekali hal-hal yang harus dipertimbangkan.

Namun ternyata, sejumlah zodiak malah dikenal siap menjalani hubungan serius hingga ke jenjang pernikahan. Mereka bahkan bisa memutuskan menikah dengan cepat. Nah, penasaran zodiak apa saja yang siap diajak menikah kapan pun? Berikut ulasannya.

1. Libra

Pemilik zodiak ini dikenal memiliki hati yang baik dan bisa jadi suami atau istri yang baik untuk pasangannya. Kepribadian yang mampu menyeimbangkan pasangannya adalah suatu kelebihan zodiak dengan simbol timbangan ini. Ia juga selalu punya sikap positif dalam hubungan cinta, sehingga mampu membuat pernikahan bahagia. Ia juga berusaha tidak mengecewakan pasangannya.

2. Pisces

Pisces akan menetapkan sikap baik dan bertanggung jawab yang bisa diandalkan pasangannya. Dengan karakter Pisces yang bisa dipercaya dan pemaaf, akan jarang ada perdebatan bahkan pertengkaran sengit yang terjadi dalam rumah tangga. Ia bisa mengalah dan mau memberi kesempatan kedua pada pasangannya yang salah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cancer

Pemilik zodiak ini akan menjadi pasangan terbaik dan terhebat untuk siapa saja. Itu karena, Cancer memiliki sifat mengayomi, peka, perhatian dan lembut. Tak heran jika Cancer menjadi pasangan idaman.

Mendambakan pernikahan harmonis membuat Cancer sangat menjaga dan menyayangi keluarga. Mereka akan menjadi pendamping dan pendukung terbaik serta akan menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya 

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.