Sukses

Begini Kepribadian Wanita Penyuka Warna Hitam yang Perlu Kalian Tahu

Ternyata seperti ini kepribadian wanita yang menyukai warna hitam.

Liputan6.com, Jakarta Warna hitam menjadi warna yang digemari banyak orang. Hal ini lantaran warna hitam dianggap netral dan cocok dipadukan dengan berbagai warna lain.

Melansir dari bustle.com warna dipercaya bisa mempengaruhi perasaan hingga kepribadian seseorang. Lantas, bagaimana dengan kepribadian wanita yang menyukai warna hitam? Sebagian besar dari kalian mungkin tahu bahwa warna hitam erat kaitannya dengan hal-hal yang cukup menyeramkan, kesedihan hingga misterius.

Namun para ahli justru menyebutkan jika mereka yang suka warna hitam umumnya adalah pribadi yang anggun, unik dan percaya diri. Wanita yang suka dengan warna hitam juga merupakan pribadi yang cukup misterius.

Berbeda dengan orang yang suka warna cerah, orang yang suka dengan warna hitam juga lebih pendiam dan tertutup. Biasanya kepada orang yang baru dikenal, mereka tak akan banyak bicara. Tapi, mereka akan menunjukkan sifat aslinya dan menjadi pribadi yang sangat menyenangkan kepada orang yang sudah akrab.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Overthinker

Wanita yang menyukai warna hitam juga merupakan pribadi yang tegas, pandai mengontrol diri, pandai menahan perasaannya. Sayangnya mereka mudah cemas dan gelisah serta memikirkan segala hal secara berlebihan. Mereka yang suka dengan warna hitam tak jarang sangat keras kepala hingga membuatnya sering berbeda pendapat dari orang lain.

Reporter: Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.