Sukses

Pria Ini Melamar Sambil Pamer Lamborghini, Jawaban si Cewek di Luar Dugaan

Ending dari proses lamaran yang romantis tersebut sungguh di luar dugaan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hubungan kasih asmara yang cukup lama tentu saja membuat kamu menginginkan hal yang lebih pasti. Tak mungkin jika kamu harus berpacaran tanpa mengetahui arah hubunganmu. Dalam menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, kamu juga pasti menginginkan untuk dilamar dengan cara yang romantis. Apalagi jika dilamar di depan publik menggunakan buket bunga yang cukup besar.

Bukan hanya dilamar menggunakan buket bunga saja, tapi ditambah dengan sebuah hadiah yang memang kamu inginkan. Tentu saja hal ini akan sangat berkesan untuk dirimu sendiri. Namun ternyata hal tersebut tidak terjadi pada pasangan asal Rusia ini.

Dilansir Liputan6.com dari akun @suckeedtv, seorang pria kaya raya melamar pujaan hatinya di depan publik. Ia bahkan telah mempersiapkan sebuah buket bunga mawar dan juga Lamborghini untuk sang wanita. Pria tersebut sengaja memberikan Lamborghini sebagai hadiah untuk melamar. Hal ini dikarenakan ia mengatahui bahwa Lamboghini merupakan salah satu mobil favorit dari sang wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rusak display produk

Video yang beredar di media sosial ini diketahui terjadi di Hunan, China. Orang-orang yang menyaksikannya pun meneriakan agar sang wanita menerima pria tersebut. Meskipun terlihat romantis, akan tetpi sang wanita justru menolak pernyataan cinta sang pria. Dalam video tersebut pun terlihat jika sang pria berusaha agar tidak ditolak dengan menawarkan hadiah Lamborghini. Selain itu, ia pun menyanggupi jika sang wanita meminta membelikan Lamborghini lagi.

Namun, sang wanita tetap mempertahankan pendiriannya untuk menolak sang pria. Wanita tersebut beranggapan bahwa mereka tidak bisa bersatau. Bahkan sang wanita pun langsung meninggalkan si pria dan tidak memperdulikan kembali dengan mengatakan "Memang kenapa jika kamu kaya?"

Setelah sang wanita pergi pun, si pria terlihat kesal dan juga marah karena telah ditolak di depan umum. Ia pun melampiaskan kemarahan tersebut dengan merusak display produk yang memang berada tak jauh darinya. Bahkan ia pun sempat merusak sebuah property panggung yang berada didekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini