Sukses

Terlihat Boros, 4 Zodiak Ini Justru Dipercaya Jago Cari Uang

Rasa ingin memiliki menyebabkan orang gencar belanja tanpa memikirkan efek keuangan ke depannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia memiliki siklus takdir atau siklus rejeki masing-masing yang berputar seperti roda, ada kalanya di bawah, adakalanya di atas. Tak perlu susah-susah untuk pergi ke orang pintar untuk mengetahui apakah rejekimu lancar atau tidak. Zodiak dipercaya berkaitan dengan rejeki, karakter, bahkan percintaan.

Uang adalah sebuah hal penting dalam menjalani hidup. Uang juga sering dianggap menjadi hal utama mengapa orang bekerja sangat keras. Tetapi keseimbangan dalam mengatur keuangan perlu dilakukan agar tidak boros dan kesulitan nantinya.

Belanja adalah hal atau penyebab utama pemborosan terjadi pada orang banyak. Rasa ingin memiliki menyebabkan orang gencar belanja tanpa memikirkan efek keuangan ke depannya. Pengaruh zodiak juga termasuk dalam keselarasan mengatur uang belanja setiap orang.

Tapi siapa sangka walaupun terlihat boros tapi ada beberapa zodiak yang justru paling jago cari uang. Berikut zodiak paling jago cari uang yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Zodiak Ini Jago Cari Uang: Scorpio dan Aquarius

1. Scorpio

Semua orang yang mengira Scorpio adalah orang yang sangat boros, mereka tidak tahu bahwa Scorpio sangat pintar dalam menghasilkan uang. Karena takut hidup susah, Scorpio akan menabung uang dan memikirkan cara agar uang di tangannya bisa berlipat ganda.

Saat dia sedang berusaha untuk menghasilkan uang, Scorpio tak akan peduli angin badai ataupun tantangan yang menghadang. Tekad kuat inilah yang membuat para Scorpio berhasil. Setelah berhasil, dia pun akan menyenangkan diri dan membuat banyak orang mengira dirinya boros.

 

2. Aquarius

Aquarius kurang percaya diri dan susah untuk berteman dengan teman baru. Aquarius cenderung tidak terlihat menonjol, namun sebenarnya mereka punya tekad belajar yang kuat.

Ia akan mengambil pelajaran positif dari pengalaman-pengalaman orang lain, dan berusaha meningkatkan diri untuk menjadi lebih baik. Kemampuan yang semakin tinggi akan membuat penghasilan Aquarius semakin banyak.

 

 

 

3 dari 3 halaman

4 Zodiak Ini Jago Cari Uang: Aries dan Taurus

3. Aries

Banyak sekali orang-orang dengan zodiak Aries punya penghasilan tinggi. Aries walaupun kelihatannya boros, namun sebenarnya mereka juga sangat baik dalam mencari uang. Kemampuan bekerjanya sangat menonjol sehingga ia mudah mendapat pujian atau perhatian dari atasan.

Bonus yang didapatnya pun akan berlipat ganda. Sekali mereka memutuskan karir apa yang akan diperbuat. Aries akan memperjuangkan karir yang ia pilih sampai berkembang pesat. Mereka tahu bagaimana cara menikmati hidup dan suka menggunakan barang-barang yang berkualitas.

 4. Taurus

Taurus cenderung sering hidup susah, namun kepintaran dan kerajinannya dalam bekerja akan membuatnya berhasil. Taurus akan peka terhadap setiap kesempatan yang ada, berusaha untuk meningkatkan kemampuan diri dan pengalaman.

Seiring dengan pengalaman yang didapatkan, Taurus akan mencapai kesuksesan hidup. Semakin bertambah usia, Taurus akan semakin berkecukupan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini