Sukses

Top 3: Makanan di Tanggal Tua ala Warganet

Artikel tentang menu makanan di tanggal tua menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dipungkiri kalau di tanggal tua, banyak orang pasti berusaha irit supaya bertahan hidup sampai tanggal gajian. Meski demikian kadangkala aja saja tingkah konyol dan lucu, agar terlihat makan mewah saat tanggal tua.

Artikel tentang menu makanan di tanggal tua menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tak rela pemiliknya menikah, aksi lucu anjing halangi pengantin pria viral.

Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang pria paling romantis yang diidamkan wanita.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Menu Makanan di Tanggal Tua, Miris tapi Bikin Ngakak

Tak sedikit orang berusaha untuk irit di tanggal tua. Hal ini tentu saja dilakukan demi menghemat uang hingga saat gajian tiba.

Tak hanya dalam hal berbelanja, orang kerap irit ketika makan di tanggal tua. Berbagai cara mereka lakukan untuk tetap makan hemat di tanggal tua. Namun, biar bagaimana pun kita tentu ingin makan enak, kan?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Rela Pemiliknya Menikah, Aksi Lucu Anjing Halangi Pengantin Pria Viral

Anjing memang dikenal setia terhadap tuannya. Tak heran jika binatang peliharaan itu selalu ingin menjaga pemiliknya.

Hal tersebut pun dilakukan seekor anjing di Henan, Tiongkok. Uniknya, saking setia terhadap pemiliknya, anjing berbulu putih itu mencoba mencegah seorang pria yang ingin menikahi tuannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pria Paling Romantis Berdasarkan Zodiak, Diidamkan Para Wanita

Banyak individu, mungkin termasuk kamu mendambakan pasangan romantis yang selalu bisa memanjakanmu juga melakukan hal-hal manis untukmu. Ternyata sifat romantis seseorang bisa dilihat dari zodiaknya lo.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.