Sukses

Tak Rela Pemiliknya Menikah, Aksi Lucu Anjing Halangi Pengantin Pria Viral

Saking setia terhadap pemiliknya, seekor anjing mencoba mencegah seorang pria yang ingin menikahi tuannya.

Liputan6.com, Tiongkok - Anjing memang dikenal setia terhadap tuannya. Tak heran jika binatang peliharaan itu selalu ingin menjaga pemiliknya.

Hal tersebut pun dilakukan seekor anjing di Henan, Tiongkok. Uniknya, saking setia terhadap pemiliknya, anjing berbulu putih itu mencoba mencegah seorang pria yang ingin menikahi tuannya.

Melansir World of Buzz, Rabu (20/3/2019), dalam video yang beredar, anjing tersebut terlihat berdiam diri di depan pintu kamar pemiliknya, sehingga tidak ada yang bisa memasuki ruangan di mana pengantin wanita sedang menunggu dijemput.

Saat hari pernikahan tiba, pengantin pria dan pengiring pria telah berada di rumah pengantin wanita. Namun, pengantin pria tidak bisa menjemput pasangannya ke kamar karena anjing itu bertingkah aneh.

Anjing itu terlihat berbaring di depan pintu dan menolak pergi, hingga sejumlah orang berusaha memindahkannya. Bahkan, ayah pengantin wanita telah membawa anjing itu ke tempat lain dua kali, tapi anjing itu masih berhasil berlari untuk memblokir pintu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Media Sosial

Tingkah lucu anjing itu pun membuat seluruh orang merasa terhibur. Selain para tamu undangan, video yang menunjukkan aksi setia anjing itu pun menjadi perbincangan viral pengguna jejaring sosial.

Setelah anjing itu dipindahkan ke kamar lain, pengantin pria pun berhasil membawa pengantin wanita ke luar untuk melangsungkan janji suci pernikahan. 

Usai pernikahan berlangsung, si pemilik mengungkapkan bahwa anjing itu telah bersamanya selama tujuh tahun terakhir. Namun sebenarnya, anjing itu bukan anjing berani sehingga dia dan keluarganya tercengang ketika anjing itu tiba-tiba sangat berani untuk menghalangi prosesi pernikahan. Tapi dia merasa tersentuh dengan kesetiaan anjing itu.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.