Sukses

Top 3: Selebrasi Nyeleneh Juara Turnamen Pakai Alat Fogging Nyamuk

Liputan6.com, Jakarta Dalam pertandingan bola sudah biasa tim yang menang akan melakukan selebrasi di akhir permainan. Biasanya masing-masing tim sepakbola memiliki cara selebrasi yang berbeda-beda.

Namun baru-baru ini sedang viral selebrasi nyeleneh sebuah tim juara turnamen yang beredar luas di sosial media. Bagaimana tidak, untuk memberikan efek keren mereka menggunakan asap alat fogging nyamuk dalam selebrasi kemenangannya.

Artikel tentang selebrasi kocak juara turnamen menggunakan alat fogging tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler yaitu 4 adegan super dramatis dalam film India yang bikin kita geleng-geleng kepala dibuatnya.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang pengendara motor yang mendapat teguran kocak dari petugas ATCS.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cuma di Indonesia, Selebrasi Juara Turnamen Pakai Alat Fogging Nyamuk

Dalam turnamen maupun pertandingan memang selalu ada yang menang dan kalah. Biasanya para pemenang akan menaiki podium untuk menerima tropi. Selain itu, banyak pula yang melakukan selebrasi kemenangan dengan cara unik. Hal tersebut pun dilakukan sekelompok orang ini.

Sebuah akun Twitter dengan nama @adesaktiawan, mengunggah sebuah momen unik yang dilakukan penyelenggara sebuah turnamen untuk memberikan efek asap layaknya turnamen besar dalam dokumentasi kemenangan.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. 4 Adegan Super Dramatis di Film India, Lebay Banget

Jalan cerita yang seru dan menguras air mata membuat film India digemari banyak orang dari berbagai belahan dunia. Terlebih lagi kemampuan akting aktor dan aktrisnya yang patut diacungi jempol seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Kareena Kapoor, Amir Khan, dan lainnya.

Memang tak bisa dipungkiri, film-film India sangat khas dengan alur ceritanya yang sukses membuat siapapun berurai air mata. Umumnya, film dan sinetron India bertemakan drama yang menyuguhkan konflik masalah percintaan dan keluarga.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Makan Es Krim Sambil Berkendara, Pria Ini Dapat Teguran Kocak dari Petugas ATCS

Ketika berkendara, kalian tentu diwajibkan untuk mentaati peraturan lalu lintas. Tak hanya itu, kalian juga dianjurkan untuk fokus dan berhati-hati ketika mengendarai kendaraan bermotor. Oleh karena itu, kalian dilarang melakukan hal lain ketika berkendara seperti bermain ponsel atau berbagai kegiatan lain. Contohnya saja seperti satu ini yang asyik makan es krim sambil membawa motor.

Atas aksinya ini dia harus menanggung malu lantaran ditegur petugas Area Traffic Control System (ATCS) Dinas Perhubungan. Peristiwa tersebut terjadi di simpang Setia Budi, Medan. Awalnya pria yang mengendarai motor matic biru itu berhenti di zebra cross saat lampu merah. Dia lantas ditegur oleh petugas ATCS untuk berhenti di belakang zebra cross.

Selengkapnya…

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Lowongan Kerja Terbaru Anak Usaha KAI
Artikel Selanjutnya
Top 3: Meme Kocak Infrastruktur Langit ala Warganet