Sukses

Pria Paling Romantis Berdasarkan Zodiak, Diidamkan Para Wanita

Ternyata ada dua zodiak yang memiliki level keromantisan tertinggi di antara 12 zodiak lainnya. Penasaran zodiak apa saja? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak individu, mungkin termasuk kamu mendambakan pasangan romantis yang selalu bisa memanjakanmu juga melakukan hal-hal manis untukmu. Ternyata sifat romantis seseorang bisa dilihat dari zodiaknya lo.

Ternyata ada dua zodiak yang memiliki level keromantisan tertinggi di antara 12 zodiak lainnya. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

Pisces

Pemilik zodiak ini menjadi salah satu yang dikenal super romantis. Karena memiliki sifat yang hangat, tak heran jika Pisces akan memerikan perhatian dan kasih sayang yang lebih terhadap pasangannya.

Selain itu, zodiak berlambang ikan ini adalah sosok yang sensitif dan juga melankolis. Pisces memiliki perasaan dan intuisi yang kuat. Sangat menyukai hal-hal yang berbau seni dan punya banyak bakat. Sayangnya, ia sangat mudah terluka karena terlampau sensitif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libra

Soal keromantisan, Libra juaranya. Pemilik zodiak ini dikenal individu yang selalu memberikan sesuatu romantis pada pasangannya, dalam ucapan maupun tindakan. Tak heran jika pasangannya selalu merasa nyaman dengan perlakuan-perlakuan spesialnya. Perlakuan manisnya terhadap pasangan membuat mereka tidak pernah mengalami masalah besar.

 

Nah, apakah kamu salah satu dari zodiak di atas?

Reporter:

Ivana Okta

Sumber: Fimela.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.