Sukses

Cuma di Indonesia, Selebrasi Juara Turnamen Pakai Alat Fogging Nyamuk

Penasaran bagaimana selebrasi juara turnamen menggunakan alat fogging nyamuk?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam turnamen maupun pertandingan memang selalu ada yang menang dan kalah. Biasanya para pemenang akan menaiki podium untuk menerima tropi. Selain itu, banyak pula yang melakukan selebrasi kemenangan dengan cara unik. Hal tersebut pun dilakukan sekelompok orang ini.

Sebuah akun Twitter dengan nama @adesaktiawan, mengunggah sebuah momen unik yang dilakukan penyelenggara sebuah turnamen untuk memberikan efek asap layaknya turnamen besar dalam dokumentasi kemenangan.

Dalam video singkat tersebut, para pemenang terlihat menaiki podium bersama-sama. Masing-masing pemenang, baik juara 1 dan 2 sama-sama memegang hadiah yang diberikan oleh penyelenggara. Penyerahan hadiah turnamen sepakbola yang diselenggarakan di Taraakan, Kalimantan Utara berlangsung dengan meriah.

Namun saat sejumlah tim dokumentasi akan mengabadikan momen kemenangan tersebut, panitia memberikan aba-aba agar ada efek asap yang keluar dari belakang panggung. Tidak disangka, rupanya asap tersebut berasal dari dua alat fogging yang biasanya digunakan untuk membasmi nyamuk.

"Perayaan juara Liga Anti DBD," tulis @adesaktiawan dalam akunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Media Sosial

Beberapa orang tampakk bersiap di belakang panggung untuk menyalakan alat fogging dan mengarahkan asap dari bawah ke atas. Sedangkan para pemenang bersorak gembira seusai berfoto.

Video singkat tersebut pun beredar hingga menjadi perbincangan viral di lini masa Twitter. Banyak warganet membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai respons. Warganet merasa takjub dan terhibur dengan selebrasi kemenangan unik tersebut.

"@hati2dimedsos Di Tarakan bah ini. Dia fikir itu Nyamuk Menang Sepak Bola kah disemprot," tulis akun @angenbagas.

Sementara akun @EcoAlb berkomentar, "Winning ceremony in Indonesian local league."

"Haha kocak bet dah," tulis akun @Fikri_hawers.

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.