Sukses

Top 3: Deretan Model Rambut Tak Biasa, Bikin Tak Habis Pikir

Artikel tentang 15 gaya potongan rambut tak biasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki model rambut favorit berbeda-beda. Baik pria atau wanita tentu ingin terlihat menarik dengan model rambut yang bagus dan keren. Namun nyatanya ada banyak orang yang menentukan model rambut mereka sendiri.

Alih-alih terlihat cantik dan keren, deretan model rambut tersebut justru membuat orang tak habis pikir dibuatnya. Pasalnya model-model rambut itu terbilang sangat unik sekaligus nyeleneh.

Artikel tentang 15 gaya potongan rambut tak biasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni potret tanda tangan unik orang-orang ternama di dunia. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah kisah wanita yang justru mengaku bersyukur usai membuat buat matanya sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Geleng Kepala, 15 Gaya Potongan Rambut Tidak Biasa

Rambut menjadi salah satu unsur penting dalam menentukan penampilan seseorang. Maka dari itu, gaya potongan rambut juga menjadi salah satu unsur penting dalam menentukan imej seseorang. Berbondong-bondong orang memperbaiki dan membentuk potongan rambut mereka semenarik mungkin dan mengikuti tren, namun berbeda dengan orang-orang ini.

Mereka berani dan sangat percaya diri menciptakan gaya potongan rambut mereka ala mereka sendiri. Penasaran? Bagaimana tanggapanmu mengenai 15 potret orang dengan portongan rambut mereka yang tidak biasa ini? Berikut potretnya dilansir dari brightside.me:

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tanda Tangan Unik Orang Terkenal Dunia, Dilengkapi Cara Melihat Kepribadian

Berdasarkan ilmu grafologi, tanda tangan dilihat sebagai produk gabungan dari potensi kecerdasan, pola afeksi (emosi), dan kecenderungan respon. Ilmu grafologi sendiri adalah ilmu membaca tulisan tangan yang pertama kali digunakan oleh orang perancis bernama Michon, tahun 1875. 

Berbicara mengenai tanda tangan, pernahkah kamu merasa penasaran dengan bentuk tanda tangan orang-orang di dunia dan seberapa unik?

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bikin Buta Matanya Sendiri, Wanita Ini Malah Mensyukurinya

Hampir semua orang yang lahir di muka bumi ini mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan kepada mereka, salah satunya adalah anugerah karena memiliki keadaan fisik yang lengkap dan sempurna. Namun, berbeda halnya dengan wanita asal Carolina Utara, Amerika Serikat ini yang bernama Jewel Shuping.

Ia terlahir normal dengan fisik yang lengkap dan sempurna, namun sebuah keputusan luar biasa yang ia ambil: ia memutuskan untuk membuat buta matanya sendiri dengan menggunakan cairan pembersih pipa.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.