Sukses

Top 3: Viral Bocah Bikin Tutorial Alis Pakai Sendok

Yang membuat video ini mencuri perhatian warganet ialah caranya mengaplikasikan alis dengan unik.

Liputan6.com, Jakarta - Mengaplikasikan alis bisa menjadi hal yang sulit bagi sebagian wanita. Pasalnya dibutuhkan ketelitian untuk membuat alisnya yang bagus. Ada begitu banyak video tutorial alis yang dibuat oleh para beauty vlogger maupun pengguna Instagram biasa.

Artikel tentang bocah yang membikin tutorial alis menggunakan sendok terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni potret lucu bayi mirip artis terkenal.

Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai kepribadian wanita berdasarkan golongan darahnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Tutorial Pakai Alis Menggunakan Sendok, Bocah Ini Jadi Viral

tutorial alis pakai sendok (foto: Instagram/@naylaqatrunnada_)

Baru-baru ini sedang viral sebuah video tutorial alis yang dilakukan oleh seorang anak perempuan. Yang membuat video ini mencuri perhatian warganet ialah caranya mengaplikasikan alis dengan unik. Bagaimana tidak, gadis bernama Nayla Qatrunnada ini membuat alis dengan menggunakan sendok.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Lucu Bayi Mirip Artis Terkenal, Kok Bisa Ya?

Beberapa bayi ini tak membuat kita gemas lantaran tingkahnya yang lucu, tapi lantaran wajahnya yang mirip dengan para artis Hollywood terkenal. Ya, siapa yang akan menyangka jika ada beberapa wanita yang akan melahirkan anak yang ternyata mirip Artis Hollywood terkenal.

Selengkapnya... 

3 dari 3 halaman

3. Intip Kepribadian Wanita Berdasarkan Golongan Darahnya, Kamu yang Mana?

Bukanlah hal yang mudah untuk mengetahui kepribadian seorang wanita terutama yang baru kita kenal. Nyatanya ada banyak hal yang bisa membantu kalian menebak seperti apa kepribadian seorang wanita.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.