Sukses

Top 3: Deretan Potret Perubahan KRL Dulu dan Sekarang

Artikel tentang 7 potret perubahan KRL dulu dan sekarang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pengguna transportasi Commuter Line tentu tahu bahwa saat ini KRL sudah sangat nyaman dan aman. Namun jika melihat kembali berbagai fasilitas dan pelayanan kereta zaman dulu tentu sangat berbeda dengan sekarang.

Artikel tentang 7 potret perubahan KRL dulu dan sekarang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler yaitu deretan karya seni dari pasir dan air yang bisa membuat kalian takjub.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang video penembakan masjid di Selandia Baru yang diunggah Arie Untung mendapat beragam komentar dari warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berubah Drastis, Begini 7 Potret Perubahan KRL Dulu vs Sekarang

Moda transportasi Commuter Line atau KRL saat ini menjadi salah satu trasportasi "idola" publik. Berbagai alasan membuat KRL menjadi pilihan warga ibu kota. KRL dianggap sebagai transportasi yang cepat, murah serta praktis untuk digunakan. Tak hanya itu, banyak rute juga membuat KRL memudahkan kita untuk mencapai suatu tujuan.

KRL juga dianggap sangat nyaman dan aman jika dibandingkan dengan transportasi lain. Tapi jangan salah, KRL pernah mengalami masa kelam beberapa tahun lalu. Jika melihat kembali potret KRL di masa lalu, kalian tentu akan berpikir dua kali untuk memilih transportasi ini.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Karya Seni dari Pasir, Bikin Kalian Berpikir "Kok Bisa Sih?"

Ketika bermain di pantai, sebagian besar dari kalian tentu pernah membangun istana pasir bukan? Tak hanya anak-anak, membuat istana pasir juga kerap dilakukan oleh orang-orang dewasa. Namun nyatanya bagi sebagian orang kegiatan ini bukanlah sekedar permainan. Beberapa seniman yang kreatif, inovatif dan juga pintar membuat berbagai karya seni yang terbuat dari pasir dan air.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Arie Untung Unggah Video Penembakan Selandia Baru, Diingatkan Malah Diserang Netizen

Insiden penembakan di sebuah masjid di Selandia Baru, membuat geger semua orang. Serangan di Masjid Al Noor, Kota Christchurch tersebut membuat setidaknya 49 orang tewas. Sebuah video yang diduga terkait dengan insiden penembakan, tersebar di media sosial. Mengutip dari CNN, diduga video itu bersumber dari live streaming Facebook Live salah satu pelaku.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.