Sukses

Top 3: Deretan Alasan Pria Tak Mau Berpisah Meski Telah Berselingkuh

Artikel tentang 3 alasan pria selingkuh namun tak mau berpisah dengan kekasih menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu ingin memiliki kekasih yang setia. Sayangnya ada banyak pria yang memilih berselingkuh dari sang kekasih karena berbagai alasan.

Namun tak sedikit dari mereka yang tetap mempertahankan hubungan dan menolak untuk berpisah dari kekasih. Padahal hal tersebut tentu saja menyakitkan hati pasangan. Nyatanya ada berbagai alasan mengapa pria tetap tak ingin berpisah meski telah berselingkuh.

Artikel tentang 3 alasan pria selingkuh namun tak mau berpisah dengan kekasih menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni video kedekatan Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini yang viral. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah rumah minimalis selebar 1 meter yang hebohkan netizen.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Alasan Pria Selingkuh, tapi Tidak Mau Berpisah

Merasa bahwa pasanganmu tidak memiliki waktu dengan dirimu, atau mereka mulai berubah. Perubahan kecil yang membuat kita sangat keheranan, atau pertanyaan "apakah mereka sebegitu sibuknya?" terbersit di kepalamu.

Mulai mencurigai apa yang mereka lakukan dan di mana mereka menghabiskan waktu tanpa kita sebagai pasangannya. Tetap selingkuh dan mempertahankan hubungan yang dimiliki, inilah 3 alasan pria berselingkuh yang masih mempertahankan hubungan kalian berdasarkan Yourtango.com.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Video Kedekatan Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini, Seperti Apa?

Syahrini resmi dinikahi Reino Barack setelah melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Pernikahan itu hanya dihadiri orang terdekat Syahrini dan juga Reino Barack. Keduanya diketahui menjalani prosesi pernikahan dengan adat sunda.

Sempat membuat publik penasaran, Syahrini dan sang suami akhirnya menggelar jumpa pers terkait pernikahannya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/3/2019).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lebarnya Cuma 1 Meter, Rumah Minimalis Buat Netizen Bengong

Rumah minimalis tengah menjadi primadona belakangan ini. Dengan lahan yang tak seberapa besar, pemilik rumah dapat memanfaatkan semaksimal mungkin ruangan yang ada sesuai keinginan.

Namun, bagaimana bila rumah minimalis yang dibuat lebarnya cuma satu meter? Tentu ini membuat orang bertanya-tanya seperti apa bagian dalam rumah tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.