Sukses

5 Sapi Lucu Kartun Menggemaskan, Enggak Bosan Menonton

Liputan6.com, Jakarta Aneka kartun hewan banyak disukai anak-anak. Kartun donald duck dan micky mouse begitu disukai anak-anak. Juga ada kartun kucing dan tikus yakni tom dan jerry yang selalu ditunggu serialnya

Dan ternyata kartin sapi juga banyak disukai. Sapi-sapi lucu kartun itu menghiasi layar kaca dengan anek tingkah yang selalu mengundang tawa. Sapi memang hewan yang unik, karena ia senang berkumpul.

Karena hal inilah, maka beberapa animator yang terinspirasi akan hewan satu ini. Tidak sedikit di antara beberapa animator menghasilkan  sapi lucu kartun. Tidak hanya animator saja, sapi lucu kartun juga bisa menjadi sebuah boneka yang menggemaskan, pernak-pernik hiasan yang bikin kamu gemas.

Meskipun, saat ini sudah banyak film yang menampilkan karakter binatang lucu, baik dalam bentuk aslinya maupun dalam bentuk kartun atau animasi. Namun beberapa sapi lucu kartun  masih layak untuk menontonya kembali.

Berikut Kamis (14/3/2019) telah Liputan6.com rangkum sapi lucu kartun yang bisa  kamu tonton.

2 dari 6 halaman

1. Ferdinand

Ferdinand adalah film petualangan komedi-drama animasi komputer Amerika 2017 yang diproduksi oleh Blue Sky Studios dan dikelola oleh 20th Century Fox.

Cerita yang ditulis oleh Ron Burch, David Kidd dan Don Rhymer, mengikuti banteng lembut bernama Ferdinand yang menolak untuk berpartisipasi dalam perkelahian manusia melawan banteng tetapi dipaksa kembali ke arena di mana ia menghadapi matador terbesar di dunia.

Ferdinand menerima nominasi untuk Fitur Animasi Terbaik di Penghargaan Akademi ke-90. Ia menerima nominasi untuk Film Fitur Animasi Terbaik dan Lagu Asli Terbaik ("Home") di Golden Globe Awards ke-75.

3 dari 6 halaman

2. Back at The Barnyard

Back at the Barnyard adalah salah satu sapi lucu kartun besutan Nickelodeon.  Back at the Barnyard sebenarnya mirip dengan film animasi yang berjudul "Barnyard". Baik pada judulnya, tokohnya, maupun garis besar ceritanya.

Namun Nickelodeon mengatakan bahwa serial kartun produksinya ini tidak ada hubungannya dengan film versi layar lebarnya yang diputar pada tahun 2006 yang lalu.  Back at the Barnyard pertama kali ditayangkan 2007 silam. Serial kartun ini juga ditayangkan di salah satu televise swasta  untuk versi dalam bahasa Indonesia.

Cerita Back at The Barnyard  tentang masalah yang melanda Otis seekor sapi dan teman-temannya di sebuah peternakan. Otis berusaha menyelesaikan masalah yang ada disekitarnya. Otis merasa bertanggung jawab melindungi kawan-kawannya.

Teman-temannya Otis ialah Pip si tikus, Pig si babi, Peck si ayam, Duke si Anjing, Abby dan Bessy yang juga sapi,tetapi mereka adalah sapi betina. Otis dan teman-temannya harus bisa mengatasi berbagai masalah yang mengganggu mereka dan gudang tempat tinggal mereka seperti gangguan dari Nyonya Beady.

4 dari 6 halaman

3. Home on The Range

Setelah meraih sukses dengan film Finding Nemo, Disney meluncurkan film sapi lucu kartun, Home on The Range. Sekilas film ini dapat dikatakan sebagai Charlie`s Angels versi sapi. Sejumlah aktris dan aktor kawakan Hollywood, seperti Roseanne Barr, Cuba Gooding Jr., dan Jennifer Tilly menjadi pengisi suara para tokoh dalam film ini.

Home on The Range berkisah tentang perjuangan tiga ekor sapi yang menyelamatkan pemilik mereka dari kebangkrutan. Selain itu dalam cerita juga terdapat Lucky Jack, kelinci yang gagah. Namun ada tokoh  seekor kuda  egois bernama Buck.

Buck bekerja dengan penuh untuk melayani Rico, seorang pemburu hadiah yang mencari kejayaan bagi dirinya sendiri. Home on the Range dirilis pada 2 April 2004 dan meraup $ 103,9 juta di box office.

5 dari 6 halaman

4.  Annabele’s Wish

Annabelle's Wish adalah film Natal animasi Amerika 1997 yang berkisah tentang anak sapi yang bercita-cita untuk belajar terbang dan menjadi salah satu rusa kutub Sinterklas.

Annabelle's Wish dirilis oleh Hallmark Home Entertainment pada 21 Oktober 1997. Film ini merupakan film pertama yang dibuat oleh Ralph Edwards. 

6 dari 6 halaman

5.  Cow and Chicken

Cow and Chicken adalah film sapi lucu kartun Amerika Serikat, karya David Feiss. Serial kartun ini menceritakan petualangan seekor sapi bernama Cow dan saudara laki-lakinya yang merupakan seekor ayam bernama Chicken.

Mereka sering dijahili oleh Red Guy, karakter yang bisa berubah-ubah bentuk dan sering menyakiti mereka. Tingkah lucu dua bersaudara ini tidak patut untuk kamu lewatkan begitu saja. 

Seri ini diproduksi oleh Hanna-Barbera Cartoons dan seorang aktor tunggal, Charlie Adler yang menyuarakan tiga peran utama Cow, Chicken, dan Red Guy. Suara-suara pendukung termasuk Candi Milo dan Dee Bradley Baker sebagai Ibu dan Ayah, serta Howard Morris sebagai Earl and Flem. Cow and Chicken  dinominasikan untuk dua Penghargaan Emmy.

Pria Mabuk Serang Warga, 3 Orang Terluka
Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Timun untuk Kesehatan, Wajah dan Mata yang Sangat Berkhasiat
Artikel Selanjutnya
Ciri-Ciri Madu Asli Tanpa Campuran dan Cara Menguji Keasliannya