Sukses

Keren, Pasangan Ini Bikin Foto Prewedding ala Kamen Rider

Saking nge-fans-nya, pasangan ini memutuskan untuk melakukan foto prewedding dengan konsep Kamen Rider.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi 90-an pasti tidak asing dengan serial tv Kamen Rider alias Ksatria Baja Hitam. Nah, saking nge-fans-nya, pasangan ini memutuskan untuk melakukan foto prewedding dengan konsep Kamen Rider.

Pasangan Alif Hakim Azhar dan Nor Affizan dari Malaysia membuat foto prewedding bertema Kamen Rider di sebuah area padang pasir sehingga hasilnya terlihat menakjubkan. Pria itu terlihat seperti tokoh utama yang berhasil menyelamatkan putri cantik dari cengkeraman monster.

Alif mengaku bahwa ia merupakan fans berat Kamen Rider. Ia sudah lama mendambakan berfoto dengan kostum Kamen Rider saat foto prewedding. Untungnya, sang kekasih tidak mempermasalahkan hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Netizen

Setelah pemuda itu mengunggahnya di Twitter, ternyata foto-fotonya itu mendapat reaksi beragam. Ada yang mengomentari konsep foto mereka unik dan membuat netizen bernostalgia. Tapi ada pula yang menuding pria itu kekanak-kanakan.

Alif sendiri tidak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, hal tersebut bukan urusannya selama ia bisa mewujudkan mimpinya tersebut.

Bagaimana menurutmu sendiri? Keren, enggak?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.