Sukses

Top 3: Uniknya Rumah Mungil dengan Lebar 1 Meter

Liputan6.com, Jakarta Saat ini rumah minimalis menjadi pilihan banyak orang. Tak hanya sederhana, rumah minimalis juga dianggap lebih modern. Oleh karena itu banyak orang yang memutuskan untuk membangun rumah dengan model ini.

Namun baru-baru ini sedang viral rumah minimalis yang nampak teramat sederhana. Bagaimana tidak, rumah tersebut hanya memiliki lebar kurang lebih satu meter saja.

Artikel tentang viralnya rumah mungil dengan lebar satu meter yang bikin warganet penasaran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni kisah kocak mempelai pria yang tak fokus saat ijab kabul. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah perampok yang mengembalikan hasil jarahan kepada korban.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Rumah Mungil dengan Lebar 1 Meter, Bikin Warganet Penasaran

Setiap orang pasti ingin memiliki rumah yang nyaman dengan konsep bangunan yang berbeda dari rumah lainnya. Memang mempunyai tempat tinggal yang unik akan membuat sang pemilik menjadi sorotan banyak orang. Namun, jika ingin punya rumah idaman tak perlu memiliki tanah yang luas, bukan?

Nyatanya, konsep tersebut juga dipilih segelintir orang lo. Baru-baru ini seorang pengguna Twitter mengunggah foto sebuah rumah super mungil dengan lebar kurang lebih satu meter. Akun dengan nama @Torrishtersebut bahkan menyebutkan bahwa rumah super mungil itu berada di Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Kocak, Mempelai Pria Malah Sahkan Penghulu Saat Ijab Kabul

Meski pernikahan adalah momen sakral, tidak jarang kejadian lucu terjadi pada saat itu. Gugup, deg-degan, dan hal lainnya. Seperti kisah berikut ini. Proses ijab-kabul sepasang pengantin yang harusnya berjalan sakral menjadi penuh gelak tawa karena ulah mempelai pria.

Ia tampaknya tidak fokus, sehingga tiba-tiba mengucapkan kata "sah" setelah penghulu mengijabkannya tanpa mengulang ucapan penghulu. Kontan hal tersebut mengundang gelak tawa tamu undangan, saksi, dan pengantin wanita sendiri. Malahan, seperti tak melakukan kesalahan, si mempelai pria ikut tertawa.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Uang di Rekening Korban Habis, Perampok Iba Kembalikan Hasil Jarahan

Sikap tak biasa seorang perampok dari Tiongkok setelah merampok dari korbannya ini menuai pujian dari para netizen. Pencuri yang tak disebutkan namanya itu dilaporkan mengembalikan kembali uang yang ia rampok ke korban. Diduga, ia merasa kasihan setelah memeriksa rekening korban yang kosong.

Melansir dari Shanghaiist, insiden itu terjadi di sebuah mesin ATM di Heyuan, provinsi Guangdong. Berdasarkan rekaman kamera CCTV, seorang wanita bernama Li awalnya tak sedang mengambil uang di ATM.

Selengkapnya…

Ngeri, Buaya Berkeliaran di Rumah Warga di Sentani
Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Obrolan Lucu Saat Cinta Ditolak Gebetan
Artikel Selanjutnya
Top 3: Jeff Bezos, Orang Terkaya Berharta Rp 1,8 Kuadriliun