Sukses

Misterius, 5 Zodiak Ini Sulit Dimengerti Maunya Apa

Terus disalahkan karena selalu salah mengerti suasana hati dari temanmu?

Liputan6.com, Jakarta Tertutup dan tidak membiarkan orang-orang tau apa yang kamu rasakan dan memendam segalanya sendiri, namun orang-orang terdekat tetap ingin mencoba memahami apa yang kamu rasakan. Bukan ingin menjadi misterius, mungkin mereka hanya tidak ingin membebani.

Selalu salah memperkirakan suasana hati teman atau sahabatmu? Dilansir dari Boldsky.com, 5 zodiak yang sulit dimengerti :

1. Cancer

Ingatan yang baik akan membuat Cancer mengingat hal-hal lalu yang membuatnya lebih penasaran akan hal itu, mereka juga termasuk seseorang yang terkadang murung. Mungkin kalian melihat mereka senang, namun jika kalian perhatikan lagi mereka adalah sosok orang yang cukup murung dan suasana hatinya dapat berubah-ubah.

Terkadang Cancer adalah seseorang yang salah atau tidak bisa mengekspresikan emosi atau perasaannya dengan benar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Diam dan perhatikanlah Gemini, seseorang yang suka merenung dan memiliki terlalu banyak masalah yang sebenarnya tidak perlu terlalu difikirkan. Kalau kamu mau memahami Gemini, coba untuk memperhatikan hal-hal atau masalah yang pernah terjadi padanya, karena Gemini kerap sedih karena hal yang sama dan berulang.

Kamu tidak memahami Gemini? Bahkan dirinya sendiri terkadang tidak memahami bagaimana diri mereka sendiri. Gemini adalah seseorang yang dapat berganti pendapat seiring dengan pembicaraan yang dia lakukan. Dia juga merupakan seseorang yang suka berbicara dengan banyak orang, hal inilah yang banyak membuat orang-orang bingung dengan Gemini.

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Mereka adalah seseorang yang pintar untuk menutupi segala perasaan yang mereka miliki, Scorpio adalah orang yang tidak mengekspresikan perasaan yang sesungguhnya.

Saat sedih melanda mereka bisa terlihat seperti seseorang yang sedang mendapatkan durian runtuh. Mereka adalah seseorang yang sulit untuk diprediksi.

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Sulit untuk membuka hatinya kepada orang lain membuat Aquarius menjadi orang yang misterius. Mereka selalu memilikirkan kapan dan di mana mereka dapat mengeluarkan sesuatu. Mereka percaya seseorang perlu berusaha menaikkan levelnya untuk mengenal diri sendiri.

5 dari 5 halaman

5. Pisces

Tidak terlalu ekspresif, Pisces adalah orang yang berteman dengan semua orang dan dekat hanya dengan beberapa orang. Mereka tidak terlalu mengekpresikan perasaan dirinya, mereka cenderung mengekpresikan suasana hatinya dengan hal-hal lainnya seperti seni.

Terkadang buruknya suasana hati Pisces bukan karena orang lain melakukan kesalahan, namun karena diri mereka sendiri. Hal ini yang membuat orang-orang terkadang salah paham dengan Pisces.

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Poliik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.