Sukses

Tuai Kesuksesan, 5 Zodiak Ini Diprediksi Berjaya di Tahun 2019

Zodiak-zodiak berikut ini diprediksi akan memiliki kesuksesan di tahun 2019 melebihi yang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak-zodiak berikut ini diprediksi akan memiliki kesuksesan di tahun 2019 melebihi yang lainnya. Apa saja? Ini dia.

1. Cancer

Di tahun 2019 ini, Cancer diprediksi akan menjumpai kesuksesan dalam hal finansial. Investasi yang telah kamu lakukan selama ini, akan membuahkan hasil.

Akan tetapi, kamu juga harus ingat bahwa pemasukan yang banyak bukan menjadi alasan untuk menghamburkan uang begitu saja. Kamu harus tetap melakukan penghematan dan investasi.

2. Libra

Kemampuanmu dalam berdiplomasi akan mencapai puncaknya di tahun ini. Kerja keras yang selama ini kamu lakukan akan berbuah peningkatan karier.

Jangan lengah, selalu buka mata terhadap kesempatan yang ada di depan mata. Tapi, pertimbangkan baik-baik pula keputusan yang akan kamu ambil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aries

Pintu kesempatan terbuka lebar untukmu di tahun ini. Sikapmu yang berani dan percaya diri amat membantu.

Meski demikian, kamu harus belajar jujur apa yang sebenarnya ingin kamu kejar. Jangan sampai mengambil kesempatan yang salah dan membuat keputusan namun mendustai hati nurani.

4. Scorpio

Di tahun ini, kamu akan menemukan tambatan hatimu. Tidak selalu orang baru, bisa saja itu merupakan cinta yang baru pada orang yang telah lama Anda kenal.

Sementara bagi kamu yang masih sendiri, akan ada seseorang yang mendekatimu dan membuatmu nyaman.

5. Taurus

Ini merupakan tahun yang tepat untukmu buat memulai berwirausaha. Kepemimpinan yang tinggi serta instingmu akan semakin baik jika senantiasa diasah.

Ambil kesempatan yang ada dan mulailah ide bisnis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.