Sukses

7 Curhatan Netizen Tentang 'Nahan Napas dalam Air' Ini Kocak Abis

Curhatan terselubung netizen ini bikin tersenyum kecut.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya tiap manusia punya dua buah paru-paru (sebelah kanan dan kiri), di mana paru-paru juga menjadi salah satu organ terbesar dalam tubuh. Organ paru-paru merupakan salah satu organ penting di dalam tubuh yang berfungsi untuk sistem pernapasan untuk manusia.

Manusia bernapas sebanyak 12 hingga 20 kali per menit, yang berlangsung secara terus menerus tanpa henti. Seseorang biasanya bisa menahan napas sekitar 30-60 detik.

Bernapas di dalam air dalam waktu lama dirasa tidak mungkin dilakukan oleh manusia biasa. Namun, ada juga manusia yang punya kemampuan khusus untuk untuk bertahan dalam air dan menyelam hingga waktu yang cukup lama.

Menahan napas dalam air merupakan sesuatu yang mustahil dilakukan oleh manusia normal. Namun berbeda dengan netizen Indonesia. Berikut liputan6.com rangkum 7 curhatan netizen Indonesia tentang nahan napas dalam air yang dirangkum dari Twitter, Rabu (20/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Katanya netizen Indonesia bisa nahan napas dalam air

1. Kalau tenggelam mah beda cerita.

2. Legend amat nih si kuncir rupanya.

3. Sakit tapi tak berdarah.

4. Tidak bisa berkata apa-apa lagi.

3 dari 3 halaman

Curhatan netizen yang sungguh pedih

5. Waduh, kuat juga ya.

6. Mirip lirik lagu ya.

7. Kamu sungguh telaten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini