Sukses

Top 3: Momen Kocak yang Dilakukan Waktu Sekolah Dulu

Liputan6.com, Jakarta - Masa sekolah bisa dibilang momen paling menyenangkan. Pertemenan, kenakalan semasa kecil, bangku sekolah, guru favorit, tak akan habis bila harus membahas masa sekolah. Tak heran, masa sekolah menjadi masa-masa yang paling membuat kangen.

Artikel tentang kelakukan kocak yang pernah dilakukan saat SD menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni aksi emak-emak berfoto di depan mobil Jokowi. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah curhatan netizen 'hal positif yang aku suka dari kamu'.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Kelakuan Kocak Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan Saat SD

Semua orang pasti pernah mengalami hal-hal konyol saat masih kanak-kanak. Terutama saat di bangku Sekolah Dasar (SD). Jika kembali mengingat kelakuan ataupun kenangan saat masih duduk di bangku SD tentu bisa membuat kamu tertawa. Menertawakan bagaimana kocaknya tingkah laku kamu pada saat itu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jadi Viral, Lihat Aksi Santai Emak-Emak Berfoto di Depan Mobil Jokowi

Presiden Jokowi memang diketahui sering melakukan blusukan ke daerah-daerah di seluruh Tanah Air. Hal itu dilakukan Jokowi untuk meninjau berbagai proyek serta menyapa warga.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Curhatan Netizen 'Hal Positif yang Aku Suka Dari Kamu' ini Auto Baper

Kalau berbicara mengenai cinta, rasanya tak akan ada habisnya ya. Karena cinta, kita bisa tersenyum seharian dan bahagia tak karuan. Dan karena cinta pula, terkadang kita harus menangis semalam suntuk hingga mata bintitan, hihi. Kalau kamu sedang jatuh cinta, nggak usah malu untuk mengakuinya ya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.