Sukses

Top 3: Meme Kocak Unicorn di Debat Capres Buatan Warganet

Artikel tentang deretan meme kocak unicorn di debat capres kedua buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti yang pertama, debat Capres 2019 putaran kedua yang berlangsung Minggu (17/2) lalu menjadi sorotan publik. Ada begitu banyak hal menarik yang menjadi perhatian penonton, salah satunya pembahasan mengenai Unicorn.

Unicorn merujuk pada startup atau perusahaan rintisan yang memiliki nilai valuasi lebih dari US$ 1 miliar hingga US$ 10 miliar. Pembahasan ini lantas menjadi bahan guyonan warganet yang mengunggah deretan meme kocak soal unicorn versi mereka.

Artikel tentang deretan meme kocak unicorn di debat Capres kedua buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni 8 meme kocak debat capres yang mengundang gelak tawa. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah potret Salmafina Sunan lepas hijab yang diunggahnya di sosial media.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Meme Kocak Unicorn di Debat Capres ala Warganet

Debat Calon Presiden (Capres) 2019 putaran kedua yang berlangsung tadi malam masih menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pada debat yang mempertemukan Jokowi Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto tersebut, warganet ramai membahas mengenai unicorn. Kata itu terlontar ketika Jokowi mendapat kesempatakan mengajukan pertanyaan kepada Prabowo Subianto.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Meme Kocak Debat Capres yang Mengundang Gelak Tawa

Pilpres 2019 putaran kedua akhirnya berakhir. Debat yang dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, pada Minggu (17/2/2019) ini berlangsung seru dan menarik perhatian masyarakat.

Calon presiden nomor urut 01 yaitu Joko Widodo beradu pendapat dengan calon presiden nomor 02 yaitu Prabowo Subianto. Jokowi dan Prabowo saling mengutarakan gagasan dan strateginya ketika terpilih nanti. Debat kali ini mengangkat tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur tersebut.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Salmafina Sunan Unggah Foto Lepas Hijab, Begini Potret Terbarunya

Putri dari pengacara Sunan Kalijaga mantap untuk lepas hijab. Salmafina Sunan sendiri mulai sering menjadi perbincangan publik setelah kasus perceraiannya dengan hafiz Qur’an Taqy Malik.Salmafina Sunan sendiri baru-baru ini kembali menjadi perbincangan warganet karena keputusannya untuk lepas hijab. Ia mengambil keputusan tersebut lantaran tak kuat dengan hujatan yang terus dilontarkan kepadanya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.