Sukses

Salmafina Sunan Unggah Foto Lepas Hijab, Begini Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Putri dari pengacara Sunan Kalijaga mantap untuk lepas hijab. Salmafina Sunan sendiri mulai sering menjadi perbincangan publik setelah kasus perceraiannya dengan hafiz Qur’an Taqy Malik.

Salmafina Sunan sendiri baru-baru ini kembali menjadi perbincangan warganet karena keputusannya untuk lepas hijab. Ia mengambil keputusan tersebut lantaran tak kuat dengan hujatan yang terus dilontarkan kepadanya.

Meskipun keputusannya dibuat lantaran tak tahan dengan segala kritik dan hujatan yang dialamatkan kepadanya, Salmafina Sunan pun tak menganggap hal tersebut salah netizen.

2 dari 3 halaman

Unggahan Insta Story Salmafina Sunan

Keputusannya untuk melepas hijab pun rupanya telah mantap dilakukan. Hal ini dapat dilihat dalam unggahan terbarunya di Insta Story milik Salmafina Sunan. Ia mengunggah foto selfie dirinya yang sudah tak mengenakan hijab. Dalam foto tersebut ia pun menambahkan lokasi sebuah studio fitness khusus untuk wanita.

Sebelumnya, Salmafina pun telah mengungkapkan mengenai keputusannya lepas hijab melalui Instagram stories pada Sabtu (16/2/2019) lalu. Ia tak kuat dengan mulut warganet yang dianggap sembarangan.

“Lebih baik dicaci karena hal yang emang nyata,fakta, saya lakuin. Dibandingkan gak ada apa apa tapi tetep diginiin.

Bener bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan bangat dan saya gak sekuat itu terbnyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget. Nanti mantan suami lah dibawa2 apalah apalah… saya wajarin kalo kalian comment aneh2 di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian udah kelewat batas. Apapun fotonya, apapun igstory saya pasti dihujat dan saya gak kuat.” Tulis Salmafina.

Dalam unggahan lainnya di akun Instagram milikinya @salmafinasunan, wanita cantik ini pun menuliskan keterangan lainnya yang membuat kaget warganet.

"Enjoy, soon u'll see my hair, (nikmati, nanti kamu akan melihat rambutku)," kata Salmafina Sunan.

 

3 dari 3 halaman

Mulai berhijab sebelum kenal Taqy Malik

Wanita yang memiliki nama Salmafina Khairunnisa Sunan sendiri telah resmi bercerai dengan Taqy Malik pada Februari 2018 lalu. Sebelumnya Salmafina kerap memakai busana muslim yang sesuai denga tren masa kini. Meski saat menikah dengan Taqy Malik, ia pun mulai berhijrah menggunakan busana muslim sesuai dengan syar’i.

Saat mengenakan busana syar’i, Salmafina Khairunnisa pun mengaku membutuhkan proses yang panjang. Ia khawatir jika perubahan dilakukan secara tiba-tiba dan drastis, tekad untuk berhijrahnya akan goyah.

Namun, setelah bercerai dari Taqy Malik, Salmafina pun kembali mengenakan busana muslim sesuai dengan gaya masa kini.

TV di Pusat Perbelanjaan Memutar Film Panas
Loading
Artikel Selanjutnya
Profil Kimmy Jayanti, Hamil Anak Pertama Dihadiahi Greg Nwokolo Rumah Mewah
Artikel Selanjutnya
7 Curhatan Pilpres ala Netizen Ini Bikin Auto Ngakak Guling-guling