Sukses

8 Bukti Kemesraan SBY dan Ani Yudhoyono dari Muda hingga Kini, Cinta Sejati

Kemesraan SBY dan Ani Yudhoyono selalu mengundang decak kagum banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono sejak tanggal 2 Februari lalu terbaring sakit di National University Hospital, Singapura. Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, Ibu Ani mengalami kanker darah.

Pada 2 Februari 2019, Ani dibawa ke rumah sakit dan melakukan berbagai lapis pemeriksaan. Kemudian keluarga baru mendapat kabar bahwa Ani menderita kanker darah. Lebih lanjut, pada 11 Februari 2019 kembali dikonfirmasi bahwa penyakitnya cukup agresif, sehingga dia harus menjalani perawatan intensif.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," ungkap SBY.

Selama Ani Yudhoyono sakit, SBY selalu setia mendampinginya.

Bukan rahasia umum lagi jika kemesraan antara mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Bu Ani selalu mengundang decak kagum orang yang melihatnya. Memang banyak yang iri dengan keromantisan mereka.

Ibu Ani yang hobi bermain Instagram itu kerap kali mengunggah foto mereka berdua. Baik itu foto lama maupun foto baru, satu yang tak pernah berubah, keduanya tetap mesra. Berikut liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/2/2019) 8 potret kemesraan SBY dan Ibu Ani dari muda hingga kini yang bikin kagum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen romantis SBY dan Ani Yudhoyono

1. Foto lawas Ibu Ani dan SBY

2. Ibu ani dan SBY tahun 1979 di Bandung.

3. Waktu di Ancol bersama anak-anaknya yang masih kecil.

4. Sebelum SBY menjadi Presiden Indonesia.

3 dari 3 halaman

Kemesraan SBY dan Ani Yudhoyono tak pernah luntur

5. Mesranya Ibu Ani dan SBY.

6. Menunggu senja, duduk berdua.

7. Selalu kompak di manapun berada

8. Momen pernikahan Ibu Ani dan SBY hingga saat ini, so sweet banget.

View this post on Instagram

39 tahun sudah Biduk Rumah Tangga kita mengarungi Samudera Kehidupan. Panas, hujan, badai, ujian dan cobaan dapat kita atasi bersama. Semua itu karena kebersamaan, saling pengertian, saling peduli dan berbagi dalam Kekuatan Cinta. Alhamdulillah, "Pohon Pernikahan" yang telah kita tanam dan pelihara bersama itu, kini telah menjelma menjadi "Taman yang Indah". "Selamat Ulang Tahun Perkawinan ke-39, 30 Juli 2015, Pepo.. Semoga Allah SWT melindungi cinta kita, saat ini dan selamanya." ➖ It's been 39 years, our marriage has sailed through the Ocean of Life. Through that time, we had sailed through the hot day, downpour, storm, trial and temptation. All happened because of our togetherness, understanding, caring and sharing in the Power of Love. Alhamdulillah, our "Tree of Marriage" that has been planted and preserved altogether has turned into a "Beautiful Garden". "Happy 39th Wedding Anniversary, 30 July 2015, Pepo.. May Allah SWT always protect our love, now and forever." #family #weddinganniversary @agusyudhoyono @annisayudhoyono @ibasyudhoyono @ruby_26 Lagu: Ed Sheeran - Thinking Out Loud

A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini