Sukses

Top 3: Masha Selalu Bersama Beruang, di Mana Ayah dan Ibunya?

Liputan6.com, Jakarta - Masha and The Bear mulai ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia pada tahun 2013 yang lalu. Serial anak kecil berjilbab ungu ini menjadi salah satu serial animasi yang memiliki banyak penggemar. Tingkahnya yang menjengkelkan namun lucu membuat betah berlama-lama menonton serial animasi asal Rusia tersebut.

Serial animasi Rusia ini diproduksi oleh Animaccord Studios. Serial Masha and The Bear ini menceritakan petualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan beruang yang merupakan temannya.

Artikel tentang misteri keberadaan ayah dan ibu dari tokoh anak kecil dalam serial animasi Masha and The Bear terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tulisan terpotong di papan pekerjaan jalan yang bikin penasaran. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah twit kocak warganet soal Valentine bukan budaya Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Selalu Bersama Si Beruang, di Mana Ayah dan Ibu dari Masha?

Tau Film kartun Masha and the bear? Nah ini ada Mashanya dalam wujud asli. Gemessss banget!!!

Jika diperhatikan, tokoh anak kecil dalam serial animasi Masha and The Bear selalu tampak sendirian dan tidak pernah bersama orangtuanya ya? Rupanya ada berbagai versi mengapa Masha selalu terlihat bersama teman beruangnya seperti Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Rabu, 13 Februari 2019.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

2 dari 3 halaman

2. Tulisannya Terpotong, Papan Pekerjaan Jalan Ini Bikin Penasaran

Saat di jalan raya tentu kamu kerap melihat papan proyek perbaikan jalan atau pembangunan jalan. Terkadang adanya proyek pembangunan jalan membuat kendaraan yang melintasi jalan tersebut menjadi macet. Papan pekerjaan akan menutupi sebagian bahu jalan kendaraan yang akan lewat.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Twit Kocak Warganet Soal Valentine Bukan Budaya Indonesia, Nyeleneh Abis

Februari dikatakan sebagai bulan penuh kasih sayang lantaran hari Valentine dirayakan pada bulan ini. Perayaan valentine kerap dilakukan sebagai cara untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang tercinta.

Selengkapnya...

 

3 Kapal Ikan Vietnam Ditangkap di Natuna
Loading
Artikel Selanjutnya
Selalu Bersama Si Beruang, di Mana Ayah dan Ibu dari Masha?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Spanduk Iklan Nyeleneh dan Super Kocak