Sukses

Bikin Pangling, 7 Seleb Ini Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup

Walaupun terlihat sedikit berbeda tetapi mereka tetap terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan makeup ataupun riasan tentunya merupakan hal yang wajar dilakukan oleh para wanita, khususnya selebritis. Akan tetapi ada pula yang bangga memamerkan kulit sehat alami mereka.

Meski ada yang mengatakan bahwa seorang wanita akan terlihat lebih cantik jika menggunakan makeup, tapi banyak pula yang menghargai kecantikan alami.

Meskipun banyak yang menghargai wanita dengan kecantikan alami, namun tak bisa dipungkiri dengan menggunakan makeup akan memberikan ketegasan pada wajah.

Selain itu, saat ini pun banyak jenis makeup yang bisa diaplikasikan pada wajah namun tidak memberikan kesan terlalu berlebihan.

Ada pula jenis riasan yang terkesan tidak menggunakan makeup namun sebenarnya tetap mengaplikasikan sedikit makeup. Jenis riasan ini pun disebut makeup no makeup look.

Meski ada saja jenis riasan makeup no makeup akan tetapi dari Demi Lovato hingga Gigi Hadid, nyatanya mereka tetap percaya diri untuk tampil tanpa menggunakan polesan makeup.

Bahkan bagi selebritis dunia, makeup dengan gaya nyentrik dan tak biasa juga sering dilakukan. Akan tetapi, banyak pula selebriti wanita yang tidak takut untuk menghapus riasan mereka di muka umum.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside pada, Rabu (13/2/2019), berikut ini 7 Seleb dunia yang tetap cantik meski tanpa riasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lady Gaga

3 dari 8 halaman

2. Demi Lovato

4 dari 8 halaman

3. Gigi Hadid

5 dari 8 halaman

4. Drew Barrymore

6 dari 8 halaman

5. Gal Gadot

7 dari 8 halaman

6. Dua Lipa

8 dari 8 halaman

7. Pink

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini