Sukses

Penampakan Bikini Bottom di Kartun SpongeBob Versi Kota di Indonesia, Mirip Enggak?

Seperti kota pada umumnya, di Bikini Bottom juga ada minimarket, stasiun kereta api, taman bermain dan lain-lain.

Liputan6.com, Jakarta Tayang perdana pada tahun 1999, kartun SpongeBob Squarepants ciptaan Stephen Hillenburg begitu familiar buat banyak orang. Terutama bagi generasi 90-an dan 2000an awal.

Mungkin hingga saat ini, kamu pun masih bisa mengingat bagaimana tawa khas SpongeBob Squarepants.

SpongeBob Squarepants merupakan salah satu serial televisi animasi Amerika, Serial ini mengisahkan kehidupan dan petualangan para biota laut di kota bawah laut, Bikini Bottom.

Dalam serial animasinya Bikini Bottom diceritakan sebagai kota yang menjadi rumah bagi Spongebob dan teman-temannya. Seperti kota pada umumnya, di Bikini Bottom juga ada minimarket, stasiun kereta api, taman bermain dan lain-lain.

Melihat kemiripan dengan kota pada dunia nyata, warganet pun berkreasi mengaplikasikan Bikini Bottom pada daerahnya masing-masing. Penasaran gimana?

Yuk langsung simak aja, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun Twitter, Selasa (12/2/2019) penampakan Bikini Bottom versi kota di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikini Bottom versi Indonesia

1. Jogja

2. Bekasi

3. Kabupaten Bekasi

3 dari 3 halaman

Bikini Bottom versi Bandung dan Surabaya

4. Bandung

5. Surabaya

Kalau kotamu sesuai juga enggak sama keadaan di Bikini Bottom?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.