Sukses

Earphone Sering Dimakan Kucing, Cewek Ini Jadikan AirPod Sebagai Anting

Cewek ini memadukan AirPod dengan manik-manik yang biasanya dipakai untuk membuat anting namun tidak kehilangan fungsi asli.

Liputan6.com, Jakarta Mendengarkan musik sudah menjadi hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu juga keberadaan earphone menjadi penting untuk bisa menikmati musik dan video secara personal.

Tak jarang sebagian orang selalu membawa earphone kemana pun, bahkan menggunakannya saat berkendara. Hal yang paling menyebalkan adalah saat earphone hilang atau rusak, rasanya hidup terasa hampa. Nah, semakin berkembangnya teknologi membuat earphone juga semakin canggih.

Namun sayang, earphone masih menggunakan kabel dirasa membuat repot. Pasalnya, berbagai masalah bermunculan misalnya kabel kusut untuk earphone konvensional. Atau earbuds hilang sebelah untuk pengguna wireless earphone seperti earphone besutan Apple yaitu AirPod.

Banyak sekali kasus kehilangan earbuds sebelah pada pengguna device iPhone. Tetapi tenang, ternyata ada cara unik yang mungkin bisa kamu tiru. Walaupun akan sedikit repot, tapi bisa mengatasi masalahmu.

Ini adalah cara agar para pengguna iPhone yang menggunakan AirPod tidak lagi kehilangan earbuds sebelah. Dan tentu saja beban hidup semakin berkurang karena harganya yang mahal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inovasi Unik Agar Airpods Tidak Hilang Sebelah

Gabrielle Reilly, cewek berusia 22 tahun asal Virginia, Amerika Serikat ini mengubah AirPod jadi anting bernama Airings. Ide ini tercetus setelah ia beberapa kali kehilangan earphone-nya gara-gara dimakan kucing peliharaannya.

"Saya benar-benar enggak mau lagi kehilangan benda itu. Kucing saya memakan dua pasang Beats bluetooth earphone saya sebelumnya, dan semua earphone saya yang lain," tutur Gabrielle.

"Jadi saya memakai AirPod karena enggak punya kabel yang biasanya dikunyah kucing saya, tetapi saya masih perlu sesuatu untuk menyambungkannya." Seperti Liputan6.com lansir dari Buzzfeed News, Selasa (12/2/2019).

Jadi seperti julukannya, inovasi yang dilakukan Gabrielle Reilly tersebut adalah dengan mengubah AirPod menjadi drop earrings. Ia memadukan AirPod dengan manik-manik yang biasanya dipakai untuk membuat anting.

Puas dengan kreasinya itu, Reilly pun menjual Airings tersebut lewat situs deadanimemom.myshopify.com dengan harga USD 20 atau sekitar Rp 283 ribu. Ia juga menyediakan beberapa pilihan warna, bentuk, serta panjang anting Airings tersebut. Mereka yang berminat juga bisa minta dibuatkan Airings sesuai permintaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini