Sukses

Butuh Waktu 2 Tahun, Pria Ini Akhirnya Bisa Belikan Baju Baru untuk Istri

Mustazar hidup dalam kekurangan.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin, saat ini masih banyak orang di luar sana yang belum beruntung seperti kebanyakan orang lainnya. Untuk makan sehari-hari saja, terkadang masih mengharapkan bantuan dari orang lain. Apalagi membeli sesuatu yang diinginkan, harus menunggu waktu lama

Seperti pria ini, selama 2 tahun bolak-balik ke toko yang sama akhirnya baru bisa membelikan baju baru untuk istrinya. Kisah ini diceritakan oleh seorang pedagang baju yang selama 2 tahun melihat pria ini hanya bisa melihat-lihat baju untuk diberikan kepada istrinya. Namun karena tidak memilki uang yang cukup pria ini tidak kunjung bisa membelinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya bekerja sebagai tukang bersih-bersih

Pria ini bernama Mustazar yang sudah memilki dua orang anak dan ingin sekali membelikan sebuah baju baru untuk istrinya agar semakin terlihat cantik. Muztazar mengalami sakit store sejak kecil karena orang tunya terjatuh saat ia dalam kandungan.

Selama 2 tahun Mustazar bolak-balik sejak tahun 2017 untuk membelikan istrinya sebuah gaun muslimah. Namun tak kunjung bisa membelikannya karena barang yang selalu diinginkanya sudah dibeli orang lain. 

Dikutip dari akun Zachrinjaafars.official, setiap minggu Mustazar selalu datang dan pemilik toko senantiasa menyambut beliau dengan baik.

3 dari 3 halaman

Ada niat tulus demi membelikan baju baru untuk istrinya

Mustazar sering dipandang dan dianggap remeh oleh orang-orang  karena terlahir cacat namun memilki istri yang normal. Karena itu ia ingin membuktikan kepada orang-orang walaupun  terlahir cacat namun dia juga bisa membelikan pakai yang baik untuk istrinya.

Setelah 2 tahun bolak-balik dan belum bisa membelikan baju baru untuk istrinya, akhirnya  Mustazar bisa membelikan baju baru untuk istri dan anaknya dengan usaha sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini