Sukses

LIVE REPORT:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI DAN WAKIL PRESIDEN MA'RUF AMIN

Beruntung, Seseorang yang Lahir di Bulan Februari Selalu Dicintai

Liputan6.com, Jakarta - Bulan lahir ternyata bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang. Nah, untuk kamu yang lahir di bulan penuh cinta ini, banyak hal yang akan membuatmu merasa beruntung menjadi sosok yang dicintai banyak orang.

Nah, penasaran apa saja alasan seseorang yang lahir pada Februari selalu dicintai? Berikut ulasannya.

1. Kamu mudah memaafkan kesalahanmu. Menurutmu cara terbaik untuk berbuat baik kepada orang lain adalah memperlakukan orang lain dengan sebaik mungkin.

2. Sosok yang ceria dan penuh semangat, hal inilah yang membuat kamu selalu dicintai.

3. Bersikap jujur dan berpegang teguh pada prinsip. Meskipun kejujuranmu juga kadang menyakiti orang lain bagimu tidak masalah. Dalam kamusmu tidak ada basa-basi sekadar untuk menyenangkan orang lain.

4. Hal yang paling menyenangkan darimu adalah kamu dapat membahagiakan orang lain dengan cara sederhana. Kamu tahu bagaimana membuat orang terdekatmu bahagia.

 

2 dari 2 halaman

5 - 10

5. Serunya kamu memiliki sifat yang tidak mudah ditebak, tidak heran jika banyak pria yang selalu penasaran denganmu.

6. Kamu adalah sosok yang penuh dengan inovasi. Kamu menyukai hal-hal baru. Kamu juga selalu ingin tampil berbeda dan tidak ingin terlihat 'sama' dengan orang lain.

7. Sikap apa adanya kamu membuatmu merasa nyaman berada di lingkungan baru. Pribadimu terbentuk sesuai dengan keinginan kamu. Inilah yang membuatmu tampil menarik dan memukau di antara temanmu yang lain.

8. Kamu sedikit keras kepala, kadang sulit menerima pendapat orang lain apalagi jika mengenai prinsip yang kamu pegang.

9. Kamu individu yang senang berpikir bebas tanpa adanya tuntutan dari siapapun. Kebebasan adalah prinsip yang tidak boleh dilanggar dan hak paten yang harus kamu terima.

10. Kamu juga sosok pekerja keras dan pantang menyerah demi mendapatkan apa yang kamu inginkan. Maka tak heran jika dirimu sangat gigih dengan segala hal yang ingin diraih.

Reporter:

Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkat Kiprahnya, 5 Perempuan Sepuh Ini Masuk Daftar 100 Wanita Berpengaruh Dunia
Artikel Selanjutnya
Dikenal Cantik dan Kejam, 5 Wanita Ini Pernah Menjabat Sebagai Maharaja