Sukses

Wanita Ini Jatuh Cinta hingga Punya Anak dengan Selingkuhannya yang Gay

Kisah cinta wanita ini memang cukup rumit.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang bisa bikin hati berbunga-bunga. Kadang bikin senyum-senyum sendiri dan bahagia sepanjang hari. Meski terkadang, kalau cinta tak berjalan sesuai rencana dan harapan bisa membuat sedih dan terluka.

Tiap orang pasti pernah jatuh cinta. Uniknya, jatuh cinta adalah fenomena yang sulit dijelaskan. Orang tak jarang jatuh cinta pada seseorang yang jauh dari perkiraannya.

Seperti pasangan asal Fillipina, Angelica Mabuhay, yang jatuh cinta dengan Jeffrey, selingkuhan pacarnya yang gay. Tentu ini adalah sesuatu yang tak seorang pun berpikir ini akan terjadi.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Elitreaders pada, Selasa (12/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal pertemuan Angelica dan Jeffrey

Semuanya berawal dari Angelica mengetahui bahwa Justin, yang saat itu adalah kekasihnya, mulai berubah dan mulai mengabaikan Angelica.

Karena penasaran, akhirnya Angelica mulai menyelidiki, saat itulah dia mengetahui bahwa Justin memiliki kekasih sesama jenis.

Merasa kesal, Angelica mengirim pesan kepada selingkuhan pacarnya yang gay, Jeffrey Urieta. Terlepas dari rasa sakit yang dia rasakan saat itu, ia tetap sopan ketika mengirim pesan kepada Jeffrey.

Bermula dari pesan singkat tersebut Angelica dan Jeffrey menjadi akrab hingga akhirnya berteman.

Setelah lelah menjalani hubungan dengan Justin, akhirnya Angelica memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Justin.

Beberapa waktu kemudian, Justin juga memutuskan hubungan dengan Jeffrey. Meskipun keduanya putus dengan Justin, tetapi persahabatan antara Angelica dengan Jeffrey tetap berlanjut.

3 dari 4 halaman

Angelica jatuh cinta dengan Jeffrey

Hubungan antar Angelica dan Jeffrey menjadi sangat dekat, terlalu dekat hingga Angelica akhirnya menyadari bahwa ia jatuh cinta pada Jeffrey.

Ia pun tidak malu untuk mengungkapkan perasaanya kepada Jeffey dan mengejarnya sampai Jeffrey berkata "ya."

Akan tetapi, Jeffrey merasa canggung karena dia penyuka sesama jenis dan tidak pernah bersama seorang wanita. Jeffrey tidak cinta pada Angelica, tapi ia tetap menghargai cinta dan kebaikan yang Angelica berikan.

Keadaan menjadi rumit ketika Justin kembali ke kehidupan Jeffrey, usut diusut keduanya menjalin hubungan di belakang Angelica.

Setelah mengetahui hal itu, Angelica bertindak tegas dengan membuat Jeffrey memilih antara Angelica atau Justin. Dan pada akhirnya Jeffrey memilih Angelica sebagai pelabuhan hatinya.

4 dari 4 halaman

Angelica dan Jeffrey telah memiliki buah hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini