Sukses

Wanita Ini Mengira Rumahnya Berhantu, Kenyataannya Bikin Syok

Ia sempat merasa ketakutan saat mendapati ada yang aneh dengan isi rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang hantu atau pengalaman supranatural menjadi hal yang seru kala berkumpul dengan teman atau saudara. Namun, tak jarang juga menjadi momok yang menakutkan ketika kamu merasakan ada mahluk halus yang ada di rumah. Tentunya kamu menjadi merasa resah dan was-was.

Seperti yang dirasakan oleh seorang mahasiswa Universitas North Carolina. Dilansir Liputan6.com dari Odditycentral, Jumat (8/2/2019) ia mengira apartemennya ada ‘penunggu’ setelah segala sesuatunya mulai menghilang.

Namun pelajar perempuan yang dikenal sebagai Maddie itu akhirnya menyadari bahwa ia sedang tidak berurusan dengan hantu, tetapi sesuatu yang sama menakutkannya dengan hantu.

Pasalnya ia menemukan seorang pria aneh bersembunyi di lemari pakaiannya dan mengenakan pakaiannya. Tidak kalah menyeramkannya bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumahnya disusupi seorang pria tak dikenal

Maddie berpikir bahwa ada hantu di apartemennya setelah pakaiannya mulai menghilang dan sidik jari aneh mulai muncul di cermin dan dinding.

Namun, pada hari Sabtu, Maddie mendengar suara gemerisik dari lemari dan suaranya terdengar seperti rakun. Kemudian Maddie bertanya "Siapa di sana?” dan seseorang menjawab, “Oh, nama saya Drew”

Maddie pun membuka pintu dan melihat lelaki tersebut ada di lemari, mengenakan pakaian, kaos kaki, sepatu dan tas yang penuh dengan buku dan baju Maddie.

Meskipun panik, Maddie pun berhasil menjaga ketenangannya dan dengan cepat menelfon pacarnya. Dia mulai berbicara dengan pria aneh di lemarinya untuk mengalihkan perhatiannya dan mengulur waktu. Menyeramkannya, pria tersebut terlihat menginginkan lebih dari sekedar obrolan.

"Dia mencoba topiku. Dia pergi ke kamar mandi dan melihat ke cermin dan kemudian seperti 'kamu sangat cantik, bisakah aku memelukmu?' ucap Maddie pada Fox8.

"Tapi dia tidak pernah menyentuhku." Imbuhnya.

Ketika pacar Maddie tiba di apartemennya, dia membuat tamu tak diundang itu pergi dan menelepon polisi.

3 dari 4 halaman

Ditangkap polisi dan dipenjara

'Hantu lemari' itu kemudian ditangkap di dekat gedung apartemen dan diidentifikasi sebagai Andrew Swofford yang berusia 30 tahun.

Pada hari Senin, ia dipenjara di Guilford County dengan denda $26,000 atau setara dengan Rp 363 juta rupiah atas tuduhan 14 pencurian termasuk pencurian identitas.

Maddie berkata bahwa dia beruntung menemukan "Drew" di lemarinya karena dia datang saat jam makan siang untuk mengambil beberapa barang, yang mungkin tidak dia harapkan.

4 dari 4 halaman

Belum diketahui caranya masuk rumah

Namun, baik siswa maupun polisi tidak dapat menjelaskan bagaimana ia berhasil masuk ke dalam apartemen, karena pintunya selalu terkunci dan tidak ada tanda-tanda masuk secara paksa. Perusahaan pengelola properti yang bertanggung jawab atas pembangunan apartemen juga berusaha mencari tahu bagaimana hal seperti ini terjadi.

Rupanya ini adalah kedua kalinya Maddie menemukan orang asing di apartemennya hanya dalam waktu sebulan. Pada bulan Desember yang lalu dia pulang, dan menemukan dua pria aneh di ruang tamunya.

Maddie pun memberi tahu kantor leasing tentang hal itu dan mereka mengubah kunci di pintu depan, tetapi tidak memberi tahu polisi tentang kejadian itu.

Meskipun akhirnya misteri ‘hantu lemari’ itu telah berhasil dipecahkan, Maddie mengatakan dia tidak merasa aman tinggal di apartemen lagi.

Semoga kejadian Maddie ini bisa menjadi pelajaran untuk kita agar selalu waspada dimanapun kita berada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.