Sukses

Top 3: Komentar Warganet di Debat Pilpres 2019 Perdana

Liputan6.com, Jakarta - Debat capres dan cawapres 2019 perdana yang berlangsung di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019), tentu sangat dinantikan publik, khsusnya para pengguna jejaring sosial di Tanah Air.

Nah, penasaran seperti apa respons publik, khususnya para pengguna jejaring sosial mengenai debat capres dan cawapres 2019 perdana ini?

Artikel tentang pendapat warganet terkait debat capres dan cawapres 2019 perdana menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, tentang cara memakai hijab segitiga yang praktis dan simpel . Adapun artikel ketiga terpopuler tentang bahaya yang mengintai kalian yang gemar bangun di siang hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Apa Kata Netizen di Debat Capres dan Cawapres Perdana 2019?

Pada debat Pilpres 2019 pertama ini, melibatkan dua pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden. Paslon nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, sementara paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Moderator debat perdana capres dan cawapres ini yakni Ira Koesno dan Imam Priyono. Nah, akan ada empat tema yang akan dibahas pada debat kali ini, di antaranya Hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), Korupsi dan Terorisme.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Cara Memakai Hijab Segitiga yang Praktis dan Simpel untuk Harian

Seiring perkembangan zaman, bidang fashion juga ikut berkembang kian melesat. Perkembangan busana muslim pun kian melesat. Hijab pun makin popular di kalangan masyarakat, khususnya bagi kalangan muslimah di Indonesia.

Namun semakin populernya sebuah tren fashion tidak melulu disamakan dengan model-model berbusana ataupun berhijab masa kini. Bagi kamu kaum milenial tentunya tak ingin memakai sesuatu yang ribet dan tak praktis.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Suka Bangun Siang, Hati-Hati 5 Bahaya Ini Mengintaimu

Tidur merupakan cara untuk menghilangkan lelah paling efektif. Biasanya orang dewasa menghabiskan 7 sampai 8 jam waktu untuk tidur. Namun tidak semua orang dapat melakukan hal tersebut, terlebih lagi jika kesibukan yang banyak dan menyita waktu. Orang akan melakukan aktivitas hingga larut malam atau begadang dan membalas tidur hingga siang hari.

Walaupun kegiatan tersebut tidak bisa disalahkan , ternyata tidur terlalu lama alias bangun siang dapat menimbulkan efek buruk bagi tubuh kamu. Berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

40 Polisi Tewas di Kashmir, India Salahkan Pakistan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3: Negara Termurah untuk Berlibur
Artikel Selanjutnya
Top 3: Menebak Karakter Wanita dari Warna Baju Favorit