Sukses

Deretan Potret Konyol 10 Year Challenge Buatan Warganet, Dijamin Ngakak

Para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan tren baru bernama '10 year challenge'.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun 2019, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan tantangan baru bernama '10 year challenge' yang kini tengah menjadi tren kekinian.

Tantangan yang pertama kali muncul di platform Instagram tersebut mengajak warganet untuk mengunggah dua foto mereka di waktu yang berbeda dalam rentang 10 tahun, yakni foto zaman dahulu pada 2009 dan foto terbaru di tahun ini.

Perbedaan yang mencolok pada diri seseorang setelah 10 tahun membuat tantangan ini menarik perhatian hingga banyak yang mengikuti.

Meski banyak orang yang serius mengikuti tantangan ini, namun nyatanya ada juga orang-orang yang justru membuat foto lelucon tentang tantangan ini. Seperti apa fotonya? Berikut sejumlah potret kekonyolan warganet dalam tantangan '10 year challenge' yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

1. Dari karakter animasi, jadi manusia beneran

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gimana caranya ya, telur kok menjelma jadi manusia

3 dari 5 halaman

3. Dulu dan sekarang sama saja

4 dari 5 halaman

4. 10 tahun berlalu, tanduk makin panjang ya

5 dari 5 halaman

5. Yang sekarang jadi kekinian

Reporter:

Eki Arum Khasanah

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini