Sukses

Top 3: Ulah Kocak Istri Posesif Awasi Mobil Suaminya

Sebuah akun mengunggah foto yang menunjukkan ulah posesif seorang istri kepada suaminya. Penasaran bagaimana keisengan warganet?

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna jejaring sosial Twitter kini tengah diramaikan dengan unggahan sebuah akun dengan nama @senjatanuklir. Akun tersebut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan ulah posesif seorang istri kepada suaminya.

Artikel tentang ulah kocak istri posesif malah diisengi warganet terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni manfaat membiasakan bangun pukul 04.00 pagi.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah perdebatan sepele pasangan kekasih yang receh tapi bikin ngakak

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Minta Awasi Mobil Suaminya, Ulah Kocak Istri Posesif Malah Diisengi Warganet

(Foto: senjatanuklir/twitter.com)

Akun @senjatanuklir menceritakan pengalamannya saat menemukan sebuah mobil yang ditempeli stiker berisi pesan dari sang istri yang bernama Zesandria agar para pengguna jalan mengawasi segala kegiatan suaminya.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Biasakan Bangun Pukul 4 Pagi, Ini Manfaat yang Akan Kamu Rasakan

Bagi sebagian orang bagun pagi adalah sebuah cobaan yang sangat berat. Tiap orang memiliki jam tidur yang berbeda, di mana ada beberapa kelompok orang yang tidurnya sekitar jam 9/10 malam, tengah malam, menjelang pagi, hingga pagi hari.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. 7 Perdebatan Sepele Pasangan Kekasih, Receh tapi Bikin Ngakak

Setiap pasangan tentu memiliki konflik masing-masing. Tak sedikit yang kerap bertengkar lantaran berbeda pendapat. Perbedaan pendapat tentu menjadi hal yang lumrah terjadi pada pria dan wanita dalam sebuah hubungan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.