Sukses

Top 3: Tingkah Nyeleneh Orang yang Tidur Tak Kenal Tempat

Artikel tentang kelakuan konyol saat tidur tak kenal tempat ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tidur memang menjadi salah satu aktivitas yang wajib dilakukan setiap individu. Selain untuk kesehatan, kualitas tidur yang baik juga bisa membuat seseorang memiliki energi yang maksimal untuk menjalani berbagai aktivitas keesokan harinya. 

Biasanya tidur lumrah dilakukan di rumah, namun berbeda dengan sejumlah orang ini. Mereka malah memilih untuk tidur di tempat-tempat tak terduga.

Artikel tentang kelakuan konyol saat tidur tak kenal tempat ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul artikel kedua terpopuler, yaitu tes kepribadian ungkap peruntungan cintamu. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang bocah tutorial hijab pakai karet gelang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Kelakuan Konyol Saat Tidur Tak Kenal Tempat, Bikin Ketawa Geli

Setelah menjalani aktivitas seharian, tentunya setiap orang butuh istirahat dengan tidur. Namun, agar kualitas tidur lebih baik, kita juga harus memperhatikan tempat yang layak untuk beristirahat.

Meski begitu, karena tubuh sudah telalu lelah dan tak bisa menahan rasa kantuk, orang bisa saja tertidur tanpa sengaja. Tapi, ada beberapa orang yang dengan cueknya bisa tidur dimana saja sampai tak tahu tempat dan situasi. Selain bikin ketawa, kelakuan orang-orang tidur ini sukses bikin ketawa ngakak.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Apa yang Pertama Dilihat di Gambar Ini Ungkap Peruntungan Cintamu

Setiap orang memiliki peruntungan yang berbeda dalam hidup, salah satunya soal cinta. Kehidupan cinta memang selalu menarik dibahas. Nah, bagaimana dengan peruntungan cintamu?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bocah Tutorial Kenakan Hijab Pakai Karet Gelang, Akhirnya Bikin Ngilu

Saat ini ada begitu banyak video tutorial mengenakan hijab yang beredar di media sosial. Biasanya video tersebut berisi cara mengenakan hijab dengan mudah yang diunggah oleh para hijabers di akun media sosial mereka. Tak hanya mudah, banyak pula yang membagikan cara mengenakan hijab dengan berbagai model.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.