Sukses

Top 3: Kebiasaan Setiap Hari agar Punya Rumah Nyaman dan Bersih

Kebersihan akan membawa kenyamanan yang membuat kita betah berlama-lama di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah adalah salah satu tempat yang kita gunakan untuk beristirahat atau menghabiskan waktu luang yang kita miliki. Bagaimanapun model atau bentuk rumah kita, rumah yang nyaman adalah rumah yang bersih dan teratur.

Artikel tentang kebiasaan setiap hari agar punya rumah yang nyaman dan bersih terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tes kejelian mata dengan menebak angka di gambar dalam 30 detik.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah alasan jatuh cinta berdasarkan zodiak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ingin Punya Rumah yang Nyaman dan Bersih, Lakukan 6 Kebiasaan Ini Tiap Hari

Ketika berburu rumah impian, butuh  kecermatan supaya Anda tak mengalami kekecewaan.

Kebersihan akan membawa kenyamanan yang membuat kita betah berlama-lama di rumah. Dilansir dari Foxnews.com, berikut enam kebiasaan yang harus kamu miliki jika ingin mempunyai rumah teratur dan bersih:

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tes Kejelian Mata, Coba Tebak Angka di Gambar Ini dalam 30 Detik

Setiap orang memiliki kondisi kesehatan mata yang berbeda. Nah, untuk melakukan tes mata memang biasanya dilakukan ke dokter mata. Namun, untuk memastikan apakah matamu teliti, sehat dan jeli ternyata bisa dengan mengikuti tes kejelian mata sederhana lo. Salah satunya melalui gambar berikut ini.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Mengapa Kamu Jatuh Cinta Padanya

Jatuh cinta memang menjadi salah satu momen paling bahagia yang dirasakan setiap orang. Tentu ada banyak alasan mengapa seseorang tertarik atau jatuh cinta padamu, bukan? Perasaan cinta atau sayang juga bisa dilihat dari zodiak seseorang lo.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.