Sukses

Top 3: Deretan Momen Kocak Orang Datang ke Pernikahan Mantan

Artikel tentang momen kocak saat mantan datang ke pernikahan ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua hubungan bisa berjalan mulus dan sampai ke pelaminan. Banyak pasangan kekasih yang harus putus karena beragam alasan. Sakit memang, tapi itu semua harus dijalani.

Terlebih lagi jika harus melihat sang mantan menikah dengan orang lain. Meski membuat dada sesak tak sedikit orang yang tetap hadir di pernikahan mantan mereka. Tak jarang hal ini membuat momen tersebut justru menjadi kocak meski menyedihkan.

Artikel tentang momen kocak saat mantan datang ke pernikahan ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul artikel kedua terpopuler, yaitu aksi kocak bocah yang jatuh saat bersepeda di markas TNI. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang menebak kepribadian dengan memilih satu bentuk mata pada gambar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Momen Kocak Saat Mantan Datang ke Pernikahan, Sedih tapi Bikin Ngakak

Dalam setiap hubungan yang pernah dilalui bersama pasangan, pasti ada kalanya tak selalu berjalan mulus. Apalagi dalam status berpacaran, hubungan bisa saja berpisah di tengah jalan dengan beragam alasan serta masalah.

Namun, hal paling menyakitkan dalam hubungan yang kandas yakni ketika ditikung menikah oleh orang lain. Tak jarang, mantan pacar pun bisa sampai merusuh di pernikahan karena tak terima orang yang mereka cintai sampai direbut.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Aksi Kocak Bocah yang Jatuh Saat Bersepeda di Markas TNI

Anak-anak kerap melakukan hal-hal polos yang membuat kita gemas hingga kesal. Tapi tak jarang pula kita justru merasa terhibur dengan keluguan yang mereka lakukan. Hal ini juga seperti yang dilakukan oleh bocah bernama Rico yang baru-baru ini viral.

Dirinya mencuri perhatian warganet usai video yang beredar di media sosial. Pada video tersebut terlihat Rico sedang bersepeda di markas TNI. Tanpa rasa takut, bocah laki-laki yang mengenakan seragam TK itu mengayuh sepedanya dengan cukup kencang di hadapan beberapa tentara.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bongkar Kepribadianmu dengan Memilih Satu Bentuk Mata Ini

Tes kepribadian yang satu ini dapat membantumu untuk membongkar lebih dalam siapa dirimu sebenarnya. Melansir dari Boldsky.com, pilih satu dari bentuk mata, berikut penjabaran maknanya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.