Sukses

Berfoto dengan Buaya yang Ia Temukan, Gadis Ini Malah Dikritik Netizen

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Seorang wanita di Malaysia dikritik setelah fotonya memeluk buaya yang ia temukan di rumah tersebar. Azy Nadia Aziz (22) menemukan reptil tersebut di belakang rumahnya di Kota Bharu di negara bagian Kelantan, Malaysia pekan lalu.

Dalam sebuah video, Aziz tampak membelai buaya itu di pangkuannya seperti memeluk boneka. Buaya itu sendiri panjangnya 150 meter dan diklaim berasal dari sungai di belakang rumahnya.

"Saya melihat buaya itu tidak bergerak dan tak agresif, jadi saya menangkapnya dan membawanya ke rumah," kata Aziz seperti dikutip dari Harian Metro.

"Saya mengambil foto dan merekam video dengan buaya itu di pelukan saya sebelum melepaskannya kembali ke sungai malam itu."

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Meski demikian, beberapa netizen mengkritik wanita itu karena ulahnya. Menurut mereka, seharusnya Aziz tak mengganggu hewan itu karena bisa saja buaya itu memiliki keluarga sendiri. Wanita muda itu menampik tudingan netizen dan mengklaim bahwa ia hanya menangkapnya sebentar.

"Berhentilah mengkritik saya karena saya tak menyimpannya sebagai hewan peliharaan. Saya hanya menangkapnya sebentar," pungkas gadis itu.

Uniknya Menikah di Hutan Bambu

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Warga Palangka Raya Resah Buaya Masuk Kawasan Pemukiman
Artikel Selanjutnya
Geger Kemunculan Buaya Muara Besar di Lokasi Terdampak Tsunami