Sukses

Meski Sering Diejek, Wanita Cantik Buktikan Cinta Bukan soal Fisik

Kisah pasangan satu ini buktikan cinta tak selalu memandang fisik semata.

Liputan6.com, Jakarta - Baru sehari Evia Artanti mengunggah foto kebersamaanya dengan sang pujaan hati di akun Facebook pribadinya. Niat membagikan momen spesial itu rupanya tak hanya menarik perhatian teman-teman Evia, melainkan juga warganet. Hal itu terbukti, lebih dari 8 ribu orang telah membagikan unggahannya.

Meski unggahannya menjadi viral, tidak dapat dipungkiri banyak orang memandang sebelah penampilan calon suami Evia, Suyono. "Seperti kopi dan susu" celetuk salah satu warganet di unggahan foto milik Evia.

Melihat respons negatif orang-orang tak dikenal di akun Facebook-nya, justru memotivasi Evia agar semakin mencintai dan membuat Suyono semakin baik. Walaupun orang-orang menganggap penampilannya kontras dengan kekasihnya, namun Evia tak melihat Suyono seperti kebanyakan orang. 

"Hal yang kusuka dari dia karena dia tuh orangnya pemaaf, disakitin orang gak dendam, dewasa," kata Evia kepada Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telah bertunangan

Semenjak bertunangan pada 15 Desember 2018, keduanya semakin akrab, susah dan senang mereka lalui bersama. "Makan bareng aja aku jalan kaki. Dia punya motor vespa tapi suka rusak," kata Evia sambil membantah anggapan bahwa dirinya semata-mata suka karena harta yang dimiliki Suyono.

Awal mula kisah cintanya berlangsung ketika keduanya hanya sekadar mengenal satu sama lain. Tempat Evia bekerja berlokasi tak jauh dengan bengkel Suyono bekerja. Mendengar kisah cinta yang pernah dialami Suyono membuat Evia simpatik untuk membantu pria 34 tahun tersebut.

"Akhirnya aku ada niat pengen ngajak dia lurus, gak terpuruk terus," cerita Evia.

Dari situ hubungan keduanya mulai dekat dan kerap bertitip salam. Namun Evia justru mengambil langkah berani dengan menantang Suyono bersikap serius agar melamarnya. Dua hari setelah bertukar kontak, Suyono akhirnya memutuskan untuk meminang Evia.

3 dari 3 halaman

Kepribadian menarik bertahan selamanya

Sampai saat ini Evia dan Suyono menunggu hari pernikahan mereka pada 20 April mendatang. Meski calon pasangannya menjadi bahan guyonan warganet, Evia justru mempunyai niat yang tulus mencintai Suryono.

Di samping beragam komentar yang menyindir dan meragukan hubungan kedua pasangan, ternyata terdapat juga respons positif kepada mereka.

"Sungguh luar biasa hati dia ini yang baru namanya bener-bener mencintai tanpa memandang orang dari segi apapun," tulis Zikry Laviola.

"Salut masih ada di zaman sekarang perempuan seperti Anda," komentar Fachri Nur.

"Aku salut sama mba Evia, sukses selalu yang mba langgeng samapai hari H," sahut Aciee Ule.

"Rencana TUHAN itu indah.. Semoga langgeng dan bahagia selalu," Raden Ajeng Ainun.

Menurut Evia, penampilan calon suaminya itu bukan menjadi masalah besar. Baginya penampilan menarik hanya bertahan beberapa puluh tahun, sementara kepribadian menarik bertahan selamanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.