Sukses

5 Poster Nyeleneh Nurhadi-Aldo, Sosok Capres Fiktif yang Lagi Viral

Duh, bener-bener ngakak deh liatnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini akun instagram Nurhadi-Aldo sedang mencuri perhatian publik. Pasangan Nurhadi-Aldo adalah calon presiden dan wakil presiden fiktif dengan nomor urut 10 yang kini sedang menjadi viral. Kemunculan akun ini seakan menjadi sebuah oase politik di tengah panas-teriknya suhu Pilpres 2019 yang diwarnai aksi saling hujat dan hoaks.

Meski serupa dengan kampanye, nyatanya unggahan mereka di akun instagram penuh dengan guyonan. Terlebih lagi pasangan fiktif ini memiliki tagar sendiri  yaitu McQueenYaQueen (#McQueenYaQueen) dan Smackqueen Missqueen (#Smackqueen #Missqueen). Keduanya bermakna Makin-Yakin dan Semakin-Miskin yang kerap digunakan dalam foto-foto yang diunggahnya.

Tak hanya caption yang kocak, akun anekdot ini juga kerap mengunggah foto berbentuk poster yang nyeleneh. Tak sedikit yang kerap mengunggah kembali foto-foto tersebut hingga menjadi bahan guyonan warganet.

Dikutip dari akun instagram @nurhadi_aldo, berikut kumpulan poster nyelenehnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Oh pelakor tuh singkatan maksudnya

3 dari 6 halaman

Duh, pada kemana nih?

4 dari 6 halaman

HD vs 3gp

5 dari 6 halaman

Bisa aja nih pak Nurhadi

6 dari 6 halaman

Kayaknya pak Aldo penggemar Sheila on 7 nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.